Liga Italia

Jugovic : Juventus Mempunyai Pemain Yang Sama Seperti Antonio Conte


Jugovic : Juventus Mempunyai Pemain Yang Sama Seperti Antonio Conte

Liga Italia

Liga Italia – Mantan pemain Juventus, Vladimir Jugovic mengungkapkan bahwa mantan klub-nya saat ini memiliki pemain yang sama seperti pelatih mereka, Antonio Conte. Juventus yang menjadi juara bertahan Liga Italia musim lalu, saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan keunggulan 9 point dar pesaing terdekat mereka yaitu Napoli dan mereka juga masih tampil dibabak 8 besar Liga Champions setelah menyingkirkan Celtic dengan agregat 5-0.

Ungkapan Vladimir Jugovic Kepada Tuttosport

Setelah menyaksikan perjalanan Juventus hampir seluruh musim pada musim ini, legenda Juventus tersebut memuji personalitas tim dan kerja keras Conte. “Anda dapat melihat bahwa tim ini dilatih oleh Antonio Conte. Tim ini memiliki karakteristik, permainan mereka mengingatkan saya kepada Conte. Mereka tidak pernah menyerah dan ini hal yang penting apabila anda bermain di Liga Champion,” ujar Jugovic kepada Tuttosport.

Antonio Conte juga pernah mencetak gol pada saat Juventus menjuarai Liga Champions pada tahun 1996, dimana saat itu Juventus berhasil mengalahkan Ajax dan dirinya juga ingin melihat Juventus melakukan hal yang sama seperti saat dirinya membela Juventus. Dan setelah 13 tahun lamanya terakhir Juventus menjadi juara Liga Champions, Jugovic mengatakan bahwa dirinya ingin menemani Juventus apabila mereka berhasil meraih final di Wembley pada bulan Mei mendatang.

“Untuk lolos ke babak 8 besar merupakan hal yang besar bagi Juventus. Dan di grup mereka tidak ada yang mudah, mereka berada satu grup bersama Chelsea dan juga Shakhtar Donetsk. Juventus berhasil memuncaki klasemen grup, dan mereka tidak berada diposisi kedua, dan itu menunjukkan kekuatan mereka. Saya ingin berdampingan dengan para pemain. Saya harap Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengingat saya. Saya ingin berada bersama Juventus dan merayakannya bersama mereka,” lanjut Vladimir Jugovic.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *