Liga Inggris

Frank Lampard Mendapat Pujian Dari Benitez Yang Baru Mencetak Gol ke-200


Frank Lampard Mendapat Pujian Dari Benitez Yang Baru Mencetak Gol ke-200

Liga Inggris

Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Rafael Benitez mengungkapkan pujiannya kepada Frank Lampard yang baru saja mencetak gol yang ke-200 bersama Chelsea, saat mengalahkan West Ham United 2-0 akhir pekan kemarin. Setelah mencetak gol ke-200, Lampard kini hanya butuh 2 gol lagi untuk menyamai rekor Bobby Tambling sebagai topskor sepanjang masa bersama Chelsea.

Pujian Rafael Benitez Kepada Lampard

“Saya turut bahagia karena Lampard berhasil mencetak 200 gol. Ini adalah pencapaian luar biasa untuk seorang pemain bola, terutama bagi dirinya. Frank adalah pemain yang fantastis dan dia selalu berlatih keras setiap sesi latihan. Masih ada cukup banyak pertandingan tersisa musim ini, dan semoga dia bisa mencetak gol lebih banyak. Saya juga cukup puas dengan performa tim yang memberikan keseimbangan.” ujar Benitez.

Kemenangan atas West Ham United membuat Chelsea berhasil naik ke peringkat ke-3, dan Rafael yakin timnya dapat menyalip Manchester City yang berada di peringkat ke-2. “Jika kami terus meraih kemenangan, kami akan lebih dekat dengan peringkat-2. Kami akan mempunyai jadwal yang cukup sibuk dan kita lihat nanti kami akan finis di peringkat berapa. Hari ini kami akan memainkan sepakbola menyerang dan menciptakan peluang-peluang, dan kami seharusnya menang dengan skor lebih besar. Bagi saya, jika tim tampil bagus maka para fans akan menikmatinya. Target utama kami adalah tetap kompak sebagai tim dan semoga para fans akan menikmati hasil positif. Saya sangat senang dengan atmosfer ini dan saya bahagia dengan kerja keras tim.” tambah Rafael Benitez.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *