Liga Inggris

Berita Jack Wilshere Absen Selama 6 Pekan Dibantah Arsenal


Berita Jack Wilshere Absen Selama 6 Pekan Dibantah Arsenal

Liga Inggris

Liga InggrisLondon, Arsenal membantah berita yang dikeluarkan tentang absennya Jack Wilshere dalam waktu yang lama.

Sebelumnya telah diberitakankan bahwa cedera pada pergelangan kaki kanan yang dialami Jack Wilshere kambuh kembali, yang terpaksa membuatn Jack Wilshere absen bermain bola selama 6 pekan.

Memang dapat dibenarkan bahwa Jack Wilshere kembali mengalami cedera yang pernah dideritanya selama 16 bulan, sehingga terpaksa absen saat pertandingan Arsenal bertanding melawan Bayern Munchen (14/3) dan Swansea (16/3).

Dan juga dapat dipastikan Jack Wilshere akan absen membela tim nasional Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino (23/3) dan Montenegro (27/3).

Namun Arsenal membantah bahwa cedera yang dialami Jack Wilshere itu tidak akan membuat Jack Wilshere absen dalam jangka waktu yang lama.

Jack Wilshere sedang berada di Dubai untuk menjalani perawatan khusus.

“Tidak ada perubahan yang terlihat dalam masa pemulihan Jack Wilshere.

Kondisinya tidak ada kemunduran lagi maupun kerusakan lain pada pergelangan kakinya.

Di prediksikan tidak ada lagi yang harus dikhawatirkan mengenai perihal Jack Wilshere yang akan absen dalam jangka panjang.

Jack disuruh beristirahat dan kami sedang mempersiapkan latihan bola untuk dirinya ketika dia berlatih kembali. Dia tersedia untuk seleksi saat tim melawan Reading,” jelas juru bicara Arsenal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *