Liga Inggris

Michu Konfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bertahan Di Swansea City


Michu Konfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bertahan Di Swansea City

Liga Inggris

Liga Inggris – Swansea, Michu yang selama ini di anggap sebagai mesin pencetak gol di Swansea City, Michu mengungapkan bahwa dirinya tidak memiliki minat sama sekali untuk meninggalkan Liberty Stadium.

Sejak bergabung menjadi salah satu pemain Klub Swansea City yang di transfer dari Klub Rayo Vallecano dengan nilai transfer sebesar 2 juta Poundsterling, Michu telah menjadi sosok yang menakutkan dalam susunan skuad asuhan Michael Laudrup pada musim ini.

Selama ini Michu telah berhasil menciptakan 19 gol dari 35 caps yang ia miliki pada musim ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga menjadi salah satu pemain bintang di Klub Swansea City yang telah berhasil memenangkan Piala Capital One pada musim ini.

Tentu sosok Michu telah mulai menarih perhatian berbagai klub besar manca Eropa, namun ia mengaku dirinya telah bahagia dapat berada di Swansea City.

Michu tentu tetap bertahan dan tidak ingin keluar dari Swansea City, karena Michu Merasa Swansea City adalah Klub yang terbaik bagi dirinya.

“Bisa bermain bersama Leon [Britton], [Jonathan] de Guzman, Wayne [Routledge], Pablo [Hernandez], Nathan [Dyer] dan seluruh orang merupakan suatu hal yang sangat mengagumkan bagi saya,” ujar Michu yang diberitakan oleh situs resmi Swansea.

“Bagi saya, mereka adalah yang terbaik. Kali ini saya baru dapat merasakan persatuan tim yang dimana komunikasi kami lancar, Kami bisa mengerti satu sama lain dengan baik.

Memang ada banyak pemain hebat lainnya di liga, tapi itu tidak akan mengubah pandangan saya terhadap seluruh rekan saya.”

“Di Liga Premier Inggris, Swansea adalah yang terbaik bagi saya. Saya anggap mereka sebagai keluarga di rumah dan merekapun melakukan hal yang sama dengan pemain yang lain juga, berganti ruang. Sangat mudah untuk berbaur disini, itulah alasan saya tetap bertahan disini.

Kadangkala ketika anda meninggalkan Spanyol untuk ke negara lain, anda akan butuh dua atau tiga bulan waktu untuk mengerti, tapi disini tidak.”

“Michael Laudrup sebagai Manager Swansea pun juga telah menjadi orang yang sangat penting dan berpengaruh bagi karir saya.

Michael Laudrup telah melakukan pekerjaan yang hebat disini dan para pemain sangat menikmati kerja sama dengan dirinya. Ia adalah orang yang hebat.”

“Saya mendapat ruang yang lebih banyak di sini ketimbang di Spanyol. Saya berhasil telah menghasilkan 15 gol di La Liga musim lalu tetapi saya sudah menyamainya di Liga Premier sekarang.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *