Liga Inggris

Tottenham Masih Bisa Kembali Menang


Tottenham Masih Bisa Kembali Menang

Liga Inggris

Michael DawsonLiga InggrisLondon, Michael Dawson mengungkapkan bahwa timnya di tottenham harus kembali ke jalur kemenangan agar dapat mempertahankan posisi empat besar hingga akhir musim nanti.  Diberitakan Kapten Tottenham Hotspur kepada para media

Setelah bermain imbang dengan Everton dengan skor akhir 2-2 di laga akhir pekan lalu, The Lillywhites  harus  kembali menerima tersalip oleh Chelsea dari posisi ketiga.

Tak hanya itu, klub rival utama mereka di London Utara, Arsenal semakin mendekati posisi mereka.

Kini, Dawson tampak cukup menyesali atas hasil tak memuaskan yang baru saja diraih timnya. Ia berharap timnya dapat segera bangkit.

“Kami telah menunjukan karakter yang bagus ketika melakukan comeback,” ujar Dawson dalam acara olahraga televisi. “

Kami memiliki banyak kesempatan. Kami mengenai tiang dan berakhir di 2-2 ketika kami mengira kami akan memenangkannya.”

“Memang akan selalu menjadi laga yang tangguh menghadapi Everton. David Moyes memiliki tim yang hebat dan memiliki kerja sama yang baik. Kami telah kehilangan banyak poin atas penurunan ini, tapi yang terpenting sekarang adalah kami harus kembali ke jalur kemenangan.”

Laga berikut Tottenham hotspur pada laga lanjutan Liga Premier Inggris adalah menghadapi tim yang telah membantai mereka dengan skor 5-1 di White Hart Lane pada awal musim, Manchester City.

Kick off pertandingan akan dimulai pada hari Minggu, 21 April 2013, pukul 19.30 WIB.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *