Berita Unik

Alasan Mark Van der Maarel dan Stefano Lilipaly Menolak Bergabung Timnas Indonesia


Alasan Mark Van der Maarel dan Stefano Lilipaly Menolak Bergabung Timnas Indonesia

Berita Unik

Mark Van Der MaarelBerita Unik – Nederland, Mark Van der Maarel dan Stefano Lilipaly, Mereka adalah dua pemain keturunan Indonesia yang kini bermain bola untuk klub FC Utrecht, klub asal Belanda.

Mereka mengacuhkan panggilan dari tanah air Indonesia ketika kedua pemain tersebut dipanggil untuk bergabung di Tim U23 Indonesia.

Mark van der Maarel dan Stefano Lilypaly mengatakan, mereka lebih mementingkan karir di FC Utrecht ketimbang membela Indonesia.

Demikian pernyataan keduanya pada Radio Nederland.

Walaupun Ibunda dari pada Van der Maarel yang lahir di Indonesia, Van Der Mareel menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik membela Indonesia. Untuk saat ini dirinya masih fokus ke tim utama FC Utrecht.

“Sering saya menerima SMS dan juga pesan melalui akun Facebook tentang timnas ini. Awalnya saya jawab, tapi lama-lama saya merasa bosan akhirnya tidak saya tanggapi. Saya cuekin aja,” ungkap van der Maarel.

Mark Van Der Maarel menambahkan untuk saat ini dia tidak tertarik memperkuat timnas Indonesia. Belum lagi setelah saya pikirkan saya menyadari bahwa, Paspor Belandanya bisa hangus.

Stefano LilipalySementara Lilipaly mengatakan ia tidak bisa bergabung ke timnas U23 untuk saat ini karena namanya masuk dalam empat pemain junior FC Utrecht yang dibawa ke Portugal untuk menghadapi sejumlah klub Eropa.

“Untuk sementara saya akan konsentrasi dulu masuk tim utama.

Saya pasti akan memperkuat timnas Indonesia, tapi tidak dalam waktu dekat,” Diberitakan pengatur strategi ditengah lapangan ini.

Gayanya di lapangan tengah dikabarkan setipe dengan pengatur serangan asal Spanyol Andres Iniesta yang merumput di FC Barcelona.

Incoming search terms:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *