eee Liga Inggris

Rafael Benitez Berhasil Membuat Cesar Azpilicueta Menjadi Percaya Diri


 Rafael Benitez Dimata Pemain Yang Dilatihnya

Liga Inggris

Liga InggrisLondon, Cesar Azpilicueta terus membanggakan pelatih Chelsea saat ini, Sebab Rafael Benitez yang telah berhasil membangkitkan kepercayaan dirinya dan memberi kesempatan bagi dirinya untuk berkembang menjadi pesepakbola di Liga Inggris.

Cesar Azpilicueta ini adalah seorang pemain bola yang berasal dari Spanyol yang berposisi sebagai bek ini dibeli Chelsea dari Marseille dengan harga 8.9 juta euro, dan dirinya mengakui pada awalnya dirinya sempat kesulitan mengikuti permainan di Liga Inggris.

“Sangatlah normal memiliki kendala ketika anda baru datang di negara baru bagi anda,” Ungkap Cesar Azpilicueta kepada media.

“Selama duduk di kursi sebagai pemain cadangan saya banyak belajar banyak di bangku, melihat rekan tim saya, pelatih, dan di Inggris semua terlihat berbeda.

“Ketika Rafa datang, saya belajar banyak hal. Dirinya terus mengajarkan saya tentang posisi permainan, taktik, membaca permainan, dan melakukan hal yang benar.

“Dan saya juga berhasil memulai debut di timnas Spanyol saya pada tahun ini, jadi ini merupakan hal yang penting bagi saya.

Rafael Benitez telah sukses melakukan suatu perubahan yang sangat hebat.

Dirinya berhasil membuat saya menjadi orang yang sangat percaya diri. Dirinya selalu mencoba memaksimalkan setiap talenta pemainya.”

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengatakan bahwa ekspetasi bagi Chelsea selalu tinggi.

“Bermain bagi Chelsea merupakan suatu tanggung jawab besar bagi anda,” tambah dirinya.

“Anda harus meraih kemenangan di setiap pertandingan dan juga gelar, dan kami saat ini telah berhasil meraih gelar Europa League.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *