Mats Hummels Liga Jerman

Mats Hummels Sudah Dapat Bermain Pada Final Liga Champion


Kondisi Mats Hummels Telah Membaik

Liga Jerman

Mats Hummels

Liga Jerman – Dortmund,  Borussia Dortmund tampaknya segera mendapatkan kabar baik tentang perkembangan kesehatan Mats Hummels dimana dirinya tampaknya akan kembali bermain di lapangan saat  final Liga Champion untuk  menghadapi Bayern Munchen nanti.

Sebagai pemain yang berposisi sebagai pusat pertahanan klub Dortmund ini mengalami cedera ketika timnya kalah 2-1 atas Hoffenheim pada Sabtu lalu.

Matz Hummels tampaknya diragukan untuk bermain di final Liga Champion pada akhir pekan nanti.

Walaupun sangat ditakutkan tak mampu untuk bermain bermain, Hummels merasa sangat yakin bahwa dirinya akan dapat bermain pada 26 Mei ketika menghadapi Bayern Munchen.

Bild mengatakan bahwa : “Tidak ada yang patah dan tidak ada yang ditakutkan seperti apa yang pertama yang kita takuti. Saya yakin saya siap bermai ndi final.”

Dan tim dokter Dortmund, Markus Braun juga telah mengkonfirmasi ke Bild : “Kesempatan dirinya bermai ndi final Liga Champion sangatlah besar!”

Dortmund sendiri gagal meraih gelar Bundesliga ketiganya setelah mereka gagal mempertahankannya dari Bayern Munchen yang unggul 25 point dari mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *