Jose-Mourinho-talks-to-Chelsea- Liga Inggris

Jose Mourinho Merasa Tidak Pernah Dipecat Oleh Chelsea


Menurut Jose Mourinho Chelsea Tidak Pernah Memecat Dirinya

Berita Bola

Jose-Mourinho-talks-to-Chelsea-Liga Inggris, Jose Mourinho menyatakan kalau dirinya tidak pernah dipecat oleh kubu Roman Abramovich saat meninggalkan Chelsea pada 20 September 2007.

Praktis, Jose Mourinho mengukir rekor pribadinya sebagai manajer(pelatih) yang tidak pernah dipecat selama menangani 6 klub sebelumnya.

Jose Mourinho membicarakan apa yang terjadi saat dia melakukan konferensi pers pertamanya sebagai manajer(pelatih) baru untuk kedua kalinya di Chelsea.

“semua itu tidak benar, saya membaca dan mendengarkan kalau saya yang telah dipecat, lalu hubungan antara pemilik klub dengan saya menjadi hancur.

itu semua tidak benar, banyak sekali orang yang tidak percaya itu, tapiĀ  itu semua merupakan kesepakatan bersama agar saya keluar dari Chelsea.

“Itu momen yang menyedihkan, tapi saya kira itu keputusan yang terbaik bagi kami berdua, saya dan klub. tapi saya tidak menyesal dengen keputusan itu.

lalu saya pergi ke Inter Milan untuk melatih disana, yang mungkin menjadi momen yang baik dalam karier saya.

setelah kntrak selesai, saya pun pindah ke Real Madrid dan mengukir rekor baru sebagai tim terbaik dan terhebat di sejarah sepak bola Spanyol.”

“Saya kembali karena kami merasa profesional dan siap untuk bekerja sama kembali dengan kondisi yang jauh lebih baik saat ini untuk sukses serta mendapatkan apa yang diinginkan klub ini yaitu kestabilan.

saya akan sulit untuk kembali ke chelsea apabila kami benar-benar bermasalah dan tak ada hubungan.”

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *