bbb Liga Inggris

Chelsea Menjual Mata Dan Luiz, Fans Chelsea Pun Merasa Heran


Fans Chelsea Merasa Heran Dengan Penjualan Mata Dan Luiz

Berita Bola

bbbBerita Bola Chelsea Supporters Trust (CST) mengungkapkan keheranan atas rencana klub menjual Juan Mata dan David Luiz.

Beberapa hari terakhir, Chelsea sempat dikabarkan siap melepas Mata dan Luiz demi mendapatkan Wayne Rooney dari Manchester United. Sementara pihak The Blues sendiri telah menyatakan bantahan atas rumor tersebut. Walaupun begitu, juru bicara CST, David Chidgey, mengaku heran mendengar kabar tersebut. Ia merasa bahwa Mata dan Luiz merupakan pemain penting dan disayangkan jika harus dilepas.

Juan Mata Dan David Luiz Adalah Pemain Terbaik Chelsea Di Dua Musim Terakhir

“Saya pikir hampir seluruh penggemar Chelsea akan begitu heran jika Juan Mata ditawarkan sebagai bagian transfer ataupun berencana melepaskannya,” ujar David Chidgey.

“Mata jelas merupakan pemain terbaik di tim dalam dua musim terakhir. Ia memberikan assist terbanyak di Liga Primer musim lalu. Saya pikir ia juga menjadi pemimpin dalam tim dengan teladannya di lapangan.”

“Jujur saja, saya tidak percaya bahwa klub ingin menyingkirkan Mata. Begitu juga dengan David Luiz, saya pikir klub mencintainya. Bahkan ia sempat digadang-gadang sebagai kapten klub di masa depan.”

“Saya tidak mengerti mengapa rumor mengenai Mata dan Luiz bisa muncul, karena itu semua sama sekali tidak masuk akal.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *