fff Liga Inggris

Ferdinand Yakin Moyes Orang Yang Tepat Untuk Mengantikan Sir Alex Ferguson


Moyes Orang Yang Tepat Untuk Gantikan Alex Ferguson Ungkap Ferdinand

Berita Bola

fffBerita Bola Bek Manchester United, Rio Ferdinand meyakini bahwa David Moyes merupakan sosok suksesor Sir Alex Ferguson yang paling pas bagi timnya.

Moyes merupakan pelatih yang ditunjuk langsung oleh Fergie sebagai suksesor dirinya di Old Trafford. Laga debutnya berakhir dengan sangat memalukan – kekalahan di Thailand 1-0 menghadapi Singha All Stars, dimana hal tersebut memunculkan berbagai keraguan untuk sang pelatih. Memang laga kedua Moyes di Australia berjalan dengan bagus, namun semua itu masih belum membersihkan keraguan terhadap dirinya. Apakah ia dapat menggantikan kekosongan besar mengenai kepergian Ferguson atau tidak.

Sir Alex Ferguson Memilih Orang Yang Tepat

Namun Ferdinand percaya bahwa pilihan Sir Alex adalah pilihan yang paling tepat. Ia mengaku bahwa dirinya bisa percaya dan menggantungkan segalanya kepada Moyes.

“Kami telah mendapat manajer yang sangat antusias. Ia masih muda dan memiliki keinginan yang besar dan rasa haus akan kesuksesan,” ujar Ferdinand kepada Sydney Daily Telegraph.

“Apa yang dimiliki oleh manajer, merupakan segala sesuatu yang memang kami butuhkan. Dan ia juga pastilah orang yang akan saya pilih, jika saya diharuskan memilih siapa [suksesor Ferguson].”

“Ia adalah seseorang yang tidak akan datang kesini hanya dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun. Ia senang mengikuti jejak yang Sir Alex lakukan.”

“Ada banyak orang yang dapat datang kesini hanya untuk pekerjaan, ataupun juga seseorang yang tidak ingin kesini jika harus menghabiskan waktu selama itu. Saya yakin manajer baru ini melihat pekerjaannya untuk jangka waktu yang panjang.”

“Anda tentunya tidak bisa menghindari fakta bahwa para fans dan kami seluruh pemain mengharapkan untuk terus menang. Kami telah biasa akan hal itu, mengatakan bahwa para fans akan membiarkannya, memberikan manajer sedikit waktu untuk beristirahat.”

“Kami ingin terus menang dan saya yakin Moyes juga memiliki keinginan yang sama. Ia tidak ingin datang kesini dan mengatakan ‘beri saya waktu tiga tahun untuk membiasakan diri, saya hanya bisa menjamin peringkat ketiga atau dua’.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *