eee Liga Inggris

Tawaran Manchester United Untuk Fabregas Di Tolak Lagi


Ditolak Lagi Tawaran Manchester United Untuk Mendapatkan Cesc Fabregas

Berita Bola

eeeBerita BolaTawaran Manchester United untuk mendapatkan Cesc Fabregas lagi-lagi ditolak oleh Barcelona, Ini sudah menjadi penolakan yang kedua kalinya untuk mendapatkan gelandang Spanyol itu.

Manchester United telah mengajukan tawaran untuk fabregas, namun langsung di tolak oleh barcelona, dan tawaran kedua dengan menaikkan lebih besar 10 juta Euro menjadi 40 juta Euro pun ditolak kembali. Sepertinya belum saatnya The Red Devils mendapatkan gelandang asal Spanyol milik Barcelona ke tanah Inggris saat ini. Penolakan terjadi dikarenakan kubu Barcelona sedang sibuk mencari pengganti pelatih Tito Vilanova.

Barcelona Sedang Sibuk Mencari Pengganti Tito Vilanova

Barcelona akan menghentikan proses transfer yang dilakukan oleh Manchester United untuk Cesc Fabregas, dikarenakan sedang mencari sosok dari Tito Vilanova yang belum lama ini berhenti karena sakit.

Transfer Fabregas akan dilanjutkan setelah kubu Catalan tersebut mendapatkan pelatih yang baru, dan setelah itu hanya tinggal menerima keputusan dari pelatih tersebut, apakah Fabregas masih berperan di dalam skuad Barcelona ataupun tidak.

Saat ini kubu United sendiri membutuhkan sosok pemain yang dapat mengatur jalannya pertandingan yang akan dilakoni, sosok yang diinginkan sendiri Manchester United membutuhkan pemain tengah yang kreatif dan United saat ini belum memiliki sosok tersebut. Setelah kehilangan sosok Scholes yang dipastikan pensiun, Ryan Giggs yang telah uzur dan bahkan sosok Alcantara yang telah diincar sebelumnya lebih memilih bergabung ke Bayern Munchen.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *