ggg Liga Indonesia

Moses Merasa Cocok Dengan Cuaca Di Indonesia


Moses Senang Dengan Cuaca Di Jakarta

Berita Bola

gggBerita Bola Victor Moses mengungkapkan bahwa cuaca di Jakarta masih cukup bersahabat dengan dirinya, cuaca di Jakarta hampir sama seperti cuaca saat di tanah kelahirannya.

Victor Moses langsung berkomentar sejak pertama kali dia menginjakkan kakinya di Jakarta, bahwa dia sangat menikmati cuaca di Jakarta, keadaan di Jakarta memang cukup panas, namun pemain berposisi sayap tersebut mengungkapkan bahwa dia senang dengan cuaca seperti ini, karena sang pemain merupakan pemain asal Afrika yang disana mempunyai iklim tropis.

Udara Di jakarta Cukup Panas Tetapi Moses Menyukainya

“Aku merasa senang berada di sini. Inilah tur pertamaku bersama Chelsea. Sejak kami mendarat di bandara, Fan menunjukkan dukungan hebat,” ungkap Moses.

Tidak dengan sebelum-sebelumnya saat para klub-klub top bintang yang menyambangi Jakarta kebanyakan para pihak klub mengeluhkan akan cuaca yang cukup panas di Jakarta, sebut saja klub Manchester United yang waktu silam saat ingin menyambangi Jakarta pihak klub menginginkan stok es yang cukup banyak, walaupun pada saat itu Manchester United gagal datang yang dikarenakan ada peristiwa bom Marriot di Kuningan tempat United akan menginap, dan Timnas Belanda yang datang pada belum lama ini saat pertandingan berjalan timnas Belanda meminta waktu time out untuk beristirahat sejenak.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *