lll Liga Jerman

Robert Lewandowski Mengaku Sudah Tidak Betah Di Borussia Dortmund


Lewandowski Mengaku Tidak Betah Di Dortmund

Berita Bola

lllBerita BolaRobert Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya siap mengakhiri kontraknya bersama Borussia Dortmund, dirinya sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki sedikit masalah dengan beberapa orang di Dortmund.

Pemain asal Polandia ini tampaknya telah siap pergi ke Bayern Munchen tetapi die Schwarzgelben ini menolak memberikan ijin untuk sang pemain untuk pergi ke Munchen setelah mereka kehilangan Mario Gotze ke Bayern Munchen. Lewandowski sendiri mengaku bahwa bertahan di Signal Iduna Park akan merasa dirinya merasa aneh, meski begitu dirinya mengaku bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan rekan setimnya.

Lewandowski Adalah Kunci Dari Dortmund

“Saya memiliki masalah yang sulit,” kata sang striker kepada Sky Germany. “Di skuad ini, saya merasa senang, tetapi saya tidak memiliki masalah dengan beberapa orang, hal ini adalah hal yang sulit.
“The issue is settled,” the striker told Sky Germany. “In the team, I feel good, but I have had a bit of trouble with other people … It is a difficult issue.”

Lewandowski sendiri merupakan salah satu pemain kunci Dortmund yang berhasil membawa Dortmund ke final Liga Champion, mencetak empat gol pada leg pertama di babak semi-final ketika menghadapi Real Madrid.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *