kaka 1 Liga Spanyol

Sebelum Resmi Di Milan, Kaka Menjadi Rebutan 4 Klub


Kaka Ingin Meninggalkan El Real Demi Kebaikan Bersama

Berita Bola

kaka 1Berita Bola – Bursa transfer musim panas ini akan segera berakhir tetapi masih banyak juga transfer besar yang belum berakhir. Di antaranya adalah kepergian Kaka dari Real Madrid.

Pemain Asal Brasil tersebut sudah menyatakan secara langsung bahwa tidak lama lagi akan meninggalkan santiago bernabeu demi kebaikan bersama. Dengan kepergian Kaka dari Real Madrid, Peluang buat AC Milan mendapatkan Kaka.

Kaka Menginginkan Gaji 10 Juta Euro Permusim

Adriano Galliani, Wakil Presiden Milan menyatakan dengan memulangkan Kaka ke AC Milan adalah keinginan bersama pihak klub. Tetapi kendala sampai saat ini adalah masalah aspek finansial. AC Milan hanya ingin membeli Kaka dengan harga 5 juta euro, sedangkan Real Madrid membandrol dengan harga 15 juta euro.

Selain itu, Kaka juga menginginkan gaji saat ini adalah 10 juta euro permusim. Dan kabarnya AC Milan hanya berani membayar 4 juta euro permusim untuk gelandang Real Madrid tersebut.

Dalam Situasi tersebut menjadi pusat perhatian yang kabarnya Arsenal Dan Mancsher United sedang mencari seorang gelandang baru untuk klub mereka. Dan ada satu klub Itali lainnya yang sudah melakukan pendekatan kepada Real Madrid.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *