ozil Liga Inggris

Mesut Ozil Bersedia Bergabung Dengan Arsenal Tanpa Di Bayar


Mezut Ozil Merobek Rekor Pemain Termahal di Liga Premier Inggris

Berita Bola

ozil

Berita Bola – Sebagai Bintang Baru The Gunners, Mesut Ozil tidak percaya bahwa dengan bergabungnya ke Arsenal dirinya harus mengguncang dana transfer. Ia mengatakan ia rela bergabung ke Emirates Stadium dengan gratis.

Mantan Pemain dari El Real ini adalah salah satu perbincangan yang paling heboh di bursa transfer musim panas ini. Dengan kedatangannya ke klub The Gunners tersebut memang mejadi perbincangan utama.

Bergabungnya Mesut Ozil ke Arsenal membuat suatu rekor terbaru sebagai pemain termahal kedua dari klub-klub Liga  Premier Inggris sepanjang sejarah, setelah Fernando Torres.

Ozil Rela Bergabung ke Emirates Stadium Dengan Gratis

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa mengenai dana transfer saya. Saya juga bersedia datang ke sini dengan harga gratis,” ujar Ozil

Ozil Juga Mengatakan bahwa sudah lama dirinya berencana untuk hengkang dari klub Real Madrid, dan ia merasa sudah tidak menjadi pemain terbaik di Real Madrid.

“Dalam beberapa bagian, pembicaraan itu membimbing diri saya dan membuat diri saya bahwa saya telah tersesat di Madrid. Saya kehilangan transparansi, kepercayaan dan kehormatan.”

“Meneger Arsenal, Arsene Wenger megatakan bahwa dengan jelas bagaimana dirinya melihat saya, bahwa dirinya sangat ingin menggunakan saya, ia mengharapkan yang terbaik dari saya.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *