bale dan Cr7 Liga Spanyol

Bale dan Ronaldo Pemain Terbaik Di Real Madrid


Ancelotti Yakin Bale dan Ronaldo Bisa Berkerja Sama

Berita Bola

bale dan Cr7Berita Bola Cristian Ronaldo Dan Gareth Bale pasti akan berkerja sama dalam satu tim, setelah berpindahnya Bale ke El Real dengan nilai transfer yang cukup tinggi 100 juta Euro ungkap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Munculnya kekhawatiran sang pelatih apakah ia bisa memainkan pasangan tersebut, dikarenakan Bale dan Ronaldo memiliki kemiripan skill yang tidak jauh berbeda dalam gaya permainan.

Ancetolli mengatakan akhirnya ia telah memikirkan formasi apa yang akan ia berikan untuk kedua pemain termahal sepanjang waktu tersebut, dan C.Ronaldo akan di posisikan di sisi tengah.

Ancetolli juga mengatakan bahwa “saya pikir kami akan bekerja di luar daripada sistem yang dimana bertujuan mengeluarkan karakteristik yang terbaik dari kedua pemain”.

Ancetolli Tidak Peduli Atas Segala Tekanan di Pekerjaan Barunya

Real Madrid adalah klub besar dan terorganisir, dan apa yang perlu anda ketahui bahwa pemain terbaik akan selalu bermain dengan sungguh-sungguh dan mengunakan skill mereka masing-masing untuk mengalahkan lawan mereka.

“Saya tidak ragu sama sekali karena semuanya akan berjalan dengan baik untuknya (Bale). Tidak ada masalah dengannya saat beradaptasi. Tim ini telah sedikit berubah sejak kedatangan saya, Dia merupakan pemain muda yang hebat, dia tidak menginginkan hal lain selain bermain untuk Real Madrid dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik.” ujar Ancetolli

Pelatih berusia 54 tahun telah mengambil alih atas klub raksasa Spanyol, dan pada musim panas setelah mourinho berada di Chealsea. Ia juga menegaskan dirinya tidak peduli dengan segala tekanan yang berhubungan dengan pekerjaan barunya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *