mathieu-flamini Liga Inggris

Flamini : Sudah Saatnya Arsenal Pegang Gelar


The Gunners Sudah Terlalu Lama Puasa Gelar

Berita Bola

mathieu-flaminiBerita Bola – Mathieu Flamini mengatakan sudah saatnya Arsenal mengakhiri puasa gelar selama delapan tahun, dan ia juga berambisi untuk membawa Arsenal untuk meraih Gelar. Mathieu Flamini dulu juga salah satu skuat yang pernah menjuarai Piala FA pada tahun 2005, dan gelar pretisius adalah gelar trakhir yang perna di menang oleh Arsenal.

Pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa pembelian Mezut Ozil dapat memecahkan rekor transfer Arsenal, dan itulah bukti kesungguhan kalau The Gunners serius untuk meraih trofi musim ini.

Flamini Yakin Arsenal Akan Mendapatkan Gelar

“Ambisi kami cukup jelas dengan kedatangan Ozil. Untuk bersaing memperebutkan gelar dan berprestasi di Liga Champions, Arsenal sudah terlalu lama menunggu.” Tegasnya.

Tidak Perduli apa pandangan dan pengamatan yang menganggap The Gunners tidak memiliki kapasitas untuk bersaing memperebutkan gelar, menurutnya hal itu justru akan menjadi suatu motivasi bagi tim mereka.

“Kami punya kualitas untuk bersaing memburu gelar walaupun kami tidak diperhitungkan sebagai tim favorit, Hal itu akan memotivasi kami. Saya ingin mencatat sejarah baru bersama Arsenal,” Flamini ungkapkan ambisinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *