messi Liga Spanyol

Messi, Top Skor Di La Liga Musim ini


Messi Mampu Mencetak 5 Gol Di 160 Menit

Berita Bola

messi

Berita Bola – Lionel Messi, Berkurangnya menit bermain di awal musim ini makin justru tidak mengurangi produktivitasnya. Di musim ini Messi menjadi Top Skor La Liga hanya dengan bermain di dua hari dari tiga laga awal yang sudah dimainkan.

Hanya dengan waktu 160 menit waktunya bermain ia  mampu mencetak 5 gol cukup mencegangkan, atau bisa dihitung dengan 32 menit per gol, ini adalah sbuah catatan terbaik yang Messi lakukan sepanjang bermain di La Liga.

Messi hanya butuh 12 menit untuk mencetak gol pertama pada saat melawan Levante musim ini, kemudian 30 menit kemudian Messi berhasil mencetak gol nya yang kedua. Sementara itu pada saat laga melawan Mestalla, Messi mencetak Hattrick dengan waktu 40 menit.

Messi Berhasil Membawa Argentina Mendapatakan Tiket Ke Brazil Di Piala Dunia 2014

Pada musim lalu Messi juga mencetak gol di awal La Liga, tetapi waktu yang dibutuhkan Messi selama 209 menit, atau 42 menit setiap golnya.

Melihat kondisi statistik ini, pada laga pertandingan melawan Sevilla, sudah sepatutnya Sevilla harus ekstra waspada ketika Messi bergabung ke Barcelona FC. Mengingat Messi lagi on fire ketika ia berhasil membawa Argentina mendapatkan tiket Brazil ke Piala Dunia 2014.

Incoming search terms:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *