iker-casillas Liga Spanyol

Iker Casillas Berminat Tawaran Manchester United?


Iker Casillas Berniat Hengkang Jika Masih Di Bangku Cadangan

Berita Bola

iker-casillas

Berita Bola – Iker Casillas sudah memikirkan dan menatap serius dengan masa depannya dan dikabarkan Iker Casillas mendapatkan tawaran dari Klub Manchester Untied.

Sang Kapten Real Madrid tersebut sudah beberapa pada pertandingan laga ia berada dalam bangku cadangan, hingga pada musim baru pun ia tetap dicuek oleh pelatih baru Carlo Ancetolli. Dan Demi masa depannya Casillas pun memutuskan untuk hengkang dari El Real tersebut, dan ia ini meyakini Old Trafford adalah tujuannya.

“Casillas ingin dijual ke Manchester United jika ia tetap jadi kiper cadangan. Dia dan agennya sudah berbicara lebih dari sekali dengan Alex Ferguson, dan mantan manajer United itu sudah menghubungi direktur klub,” paparnya.

Manchester United Ingin Menggantikan De Gea Dengan Casillas

Marques menyatakan Manchester United sangat senang jika Casillas pindah ke Manchester United, Casillas selalu menunjukan simpati untuk United. Alex Ferguson dan Casillas yakin semua itu akan terwujud jika adanya hubungan baik klub Inggris itu dengan Real Madrid.

Casillas bisa saja hengkang dari Real Madrid januari nanti, jika posisi yang kian tak pasti. apalagi rumor yang beredar jika Casillas jadi hengkang ke Manchester United maka David De Gea akan pergi ke menuju bernabue.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *