Milan-Kaka Liga Italia

Kaka : 100 Gol Untuk MIlan


Kaka Antusias Pada Saat Debut Pertamanya

Berita Bola

Milan-Kaka

Berita Bola – Menjelang laga melawan Torino pada akhir pekan ini, Kaka menyatakan kalau dirinya sudah tidak sabar melakukan debut keduanya bersama Ac Milan.

Kaka juga mengatakan dirinya masih merasa tegang pada saat menantikan momen momen pertamanya membela klub  AC Milan di ajang resmi musim ini.

“Saya senang dan merasa antusias. Saya berlatih dengan baik dan merasa seperti pemain junior yang akan menjalani debut,” ungkap Kaka.

Pada saat saya berlatih saya merasa senang dan antusias untuk debut pertama saya di Ac Milan, dan saya ingat pada debut pertama saya saat melawan Ancona saya merasa melalui masa masa sulit yang dipenihi dengan ketidakpastian. Namun setelah saya melewati itu semua saya merasa bahagia Ucap Kaka.

 

Kaka : Target 100 Gol Untuk Milan

“Saya ingin mengamankan satu tempat di Timnas Brasil pada Piala Dunia mendatang, namun saya harus bermain bagus di sini. Saya berjanji akan bekerja sekuat tenaga.”

“Target saya yang lainnya adalah meraih 100 gol bersama Milan. Saat ini saya hanya perlu lima lagi, semoga hal tersebut segera tercapai,” urai Kaka optimis.

Sebelumnya Kaka ini memang telah mencapai rekor dengan 95 gol di periode pertamanya bersama Milan pada tahun 2003-2009, 70 gol di Serie A dan 24 gol di kancah Eropa dan sisanya ada pada kompetisi lainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *