cristiano-ronaldo 2 Liga Spanyol

Cristian Ronaldo : Betah, Bukan Brarti Hingga Pensiun


Cristian Ronaldo Perpanjang Kontrak Hingga 5 Tahun Kedepan

Berita Bola

cristiano-ronaldo 2

Berita Bola¬†–¬†Baru saja perpanjangan kontrak panjang selama 5 Tahun, Cristian Ronaldo akan tetap berada di Real Madrid sampai usia 33 Tahun nanti.

Sebelumnya, pemain asal Portugal tersebut pernah dikabarkan akan kembali ke Manchester United. Salah satu klub yang pernah bersamanya selama enam tahun, hal tersebut tentu memunculkan spekulasi perpindahannya dalam waktu dekat.

Dengan isu tersebut CR7 sendiri membantah bahwa dirinya akan berpindah ke klub lain, dan ia mengaku bahwa dirinya sudah betah berada di Real Madrid dan tidak ingin pindah lagi.

Saya Tidak Yakin Akan Pensiun Di Real Madrid

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid karena saya merasa segalanya sangat sempurna di sini, seperti di rumah sendiri,” ungkap Ronaldo dalam konferensi pers usai perpanjangan kontrak.

“Saya sangat senang di sini, semua orang memperlakukan saya dengan baik. Dengan perpanjangan kontrak ini maka akan membutuhkan waktu yang sangat cukup lama, tetapi ini berakhir dengan baik.” Ucapnya

Menurutnya banyak yang menanyakan dirinya akankah ia pensiun bersama Real Madrid, dan saya pun berusaha menjawab diplomatis dan mengungkapkan kalau saya tidak yakin akan mengakhiri karir saya di Real Madrid.

“Saya tak tahu apakah akan pensiun di sini. Saya ingin menikmati permainan selama tubuh dan kepala saya masih mampu. Saya akan terus bermain sampai batas maksimal saya,” Tegasnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *