franck-ribery Liga Jerman

Franck Ribery Mengatakan Selalu Ada Tekanan Dalam Meraih Champions


Bayer Munchen Berhasil Mendapatkan Tiga Gelar Di Musim Lalu

Berita Bola

franck-ribery

Berita Bola – Franck Ribery mengaku bahwa raihan treble winner Bayern Munchen pada musim lalu membuat mereka berada dalam tekanan untuk dapat meraih gelar pada musim ini.

Tim asal Jerman tersebut menjadi tim pertama yang tercatat disejarah Bundesliga yang berhasil meraih tiga gelar, tetapi pemain berusia 30 tahun ini mengatakan dengan hal tersebut, mereka lebih memiliki tekanan yang besar dibanding musim lalu.

“Fakta bahwa kami meraih banyak gelar pada musim lalu membuat tekanan lebih besar pada musim ini,” kata Ribery diwebsite resmi UEFA.

Ribery Yakin Gelar Liga Champions Akan Bertahan Pada Bayer Munchen

“Itu adalah sejarah bagi klub. Kami menunggu lama untuk gelar, jadi sangatlah menyenangkan kami dapat melakukan hal tersebut. Gelar Liga Champion tersebut akan terus bersama kami.

“Untuk melakukan hal tersebut, anda harus melupakan apa yang anda telah raih musim lalu. Kami harus terus bekerja, fokus dan selalu mengincar kemenangan dan berlatih keras, dan kami harus terus bisa bermain bersama. Itu adalah hal yang krusial.”

Bayern sendiri saat ini bersiap menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada akhir pekan nanti .Mereka berada diposisi puncak bersama Dortmund dengan raihan 16 point dari enam laga awal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *