ross-barkley Liga Inggris

Manchester United Mulai Memberikan Penawaran Kepada Barkley


Moyes Memberikan 20 Juta Pound Untuk Barkley

Berita Bola

ross-barkley

Berita Bola – David Moyes, Bos Manchester United dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana sebesar 20 juta poundstreling untuk mendatangkan Ross Barkley Dari Everton ke Manchester United. Menurut laporan Agen Bola.

Kabarnya mengenai mendatangkan Barkley ke United, sudah mulai menyeruak semenjak musim panas lalu. Tetapi ada satu kendala yang dihadapi sang pelatih United untuk mendapatkan Barkley tak akan mudah, sebab bos dari Chelsea juga dikabarkan ingin mendatangkan Barkley ke Chelsea.

Moyes sendiri sudah hafal luar dalam kemampuan serta potensi besar yang dimiliki oleh Barkley. Pasarnya, pria asal Skotlandia itu sudah sempat bekerja sama dengan Barkley saat masih menjabat sebagai pelatih Everton.

Barkley Lebih Memilih Bersama Manchester United

Barkley tampil begitu menawan di klub, sehingga pelatih Roy Hodgson memutuskan untuk memanggilnya masuk ke jajaran skuat tim nasional Inggris saat menghadapi Moldova.

Meski mendapat tawaran dari dua klub besar Premier League, Barkley disebut akan lebih memilih Moyes karena ia akan bisa bereuni dengan mantan bosnya di United. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *