Karim+Benzema+Gareth+Bale Liga Spanyol

Benzema Dan Bale Mandul, Real Madrid Di Nilai Positif


Ancelotti Membela Performa Banzema Dan Bale

Berita Bola

Karim+Benzema+Gareth+Bale

Berita Bola – Dua penggawa Real Madrid yang paling disorot performanya belakangan ini, Karim Benzema dan Gareth Bale, kembali gagal tampil impresif saat dipercaya turun dalam laga melawan Juventus tengah pekan lalu.

Benzema gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan mendapatkan cibiran dari publik Santiago Bernabeu ditarik keluar dan digantikan oleh Bale di menit ke 67. Setali tiga uang dengan Benzema, Bale gagal memberikan kontribusi meyakinkan meskipun tim tamu tengah bermain dengan sepuluh orang.

Menanggapi belum membaiknya performa kedua pemain tersebut,Entrenador Carlo Ancelotti memberikan pembelaannya.

Ancelotti Memberikan Alibi Positif Kepada Benzema Dan Bale

“Saya meminta Benzema ikut membantu pertahanan dengan mengawal Andrea Pirlo. Ia memang tidak mencetak gol, namun bekerja sangat keras sepanjang pertandingan. Saya puas dengan penampilannya,” jawab Carletto.

“Sementara Bale bermain saat tempo pertandingan telah menurun, sehingga ia tidak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. Namun kondisi fisiknya telah membaik dan siap diturunkan sebagai starter.”

Meskipun melakukan pembelaan terhadap Benzema dan Bale, Ancelotti dipastikan akan berhitung dengan cermat untuk menurunkan keduanya kembali dalam laga sarat gengsi El Clasico kontra Barcelona, akhir pekan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *