nani dan januzaj Liga Inggris

Moyes : Nani Harus Lebih Semangat Lagi


Nani Mendapatkan Perlakuan Negatif Dari Fans

Berita Bola

nani dan januzaj

Berita Bola Manager Manchester United, David Moyes Menyatakan bahwa sebenarnya dirinya tetap mendukung kualitas permainan sang gelandang Luis Nani. setelah Ia mendapatkan Perlakukan yang tidak wajar dari para Fans.

Seperti yang diketahui Lius Nani tersebut mendapatkan hal yang tidak wajar atau cemohan dari fans, saat dirinya ditarik keluar pada menit ke-58 dan digantikan oleh Adnan Januzaj di saat United melawan Stoke City.

Namun sang gelandang dari Portugal tersebut selalu mendapatkan dukungan dari David Moyes.

Moyes Mengungkapkan bahwa Nani merupakan pemain utama dan kapten dari skuat Portugal, dan Nani juga memiliki skill yang bagus dan lincah, sudah jelas kalau dia merupakan pemain yang bertalenta.

Nani Pernah Ingin Meninggalkan Manchester United, Namun Gagal

“Dia merupakan pemain reguler dan kapten untuk Portugal jadi dia merupakan pemain yang bertalenta,” ujar Moyes saat diwawancarai oleh awak media.

“Dia memiliki satu atau dua kesempatan dia dapat melakukannya dengan baik, namun dia dapat menciptakan satu gol yang cukup indah.”

“Kami menjalani banyak kompetisi dan memiliki tempat yang cukup luas, persaingan yang luar biasa dan kami dapat melihat hal tersebut.”

Seperti yang diketahui, saat bursa transfer musim panas lalu, gelandang asal Portugal, Luis Nani dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford. Namun hal tersebut gagal karena kesepakatan dengan pihak peminat Nani gagal terwujud.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *