ashley-cole_ Liga Champion

Chelsea Vs Steaua Brucharest, Mourinho Mempercayai Ashley Cole


Ashley Cole Siap Comeback Untuk Chelsea Di Liga Champions

Berita Bola

ashley-cole_

Berita Bola – Ashley Cole, Bek kiri Chelsea diprediksi akan kembali bermain di Liga Champions saat menjamu lawan mereka Steaua Bucharest pada dini hari. Kenyataan ini akan dikonfirmasi oleh Manajer Chelsea sendiri, Jose Mourinho pada konferensi pers jelang laga.

“Ashley Cole akan menjadi starter. Saya mengenalnya dengan baik dan mengerti jika ia tidak nyaman akan situasi seperti ini, tetapi dia super profesional,” ucap Mou jelang laga seperti dilansir Agen Bola.

“Dia (Cole) menghormati saya dan juga pemain lainnya. Ketika ia duduk di bangku cadangan, saya bisa merasakan betapa besar keinginannya melihat kami meraih kemenangan,” imbuh Mourinho.

Ashley Cole Digantikan Sementara Dengan Cesar Azpilicueta

Cole sudah tidak pernah dimainkan untuk Chelsea sejak kekalahan dari Newcastle United pada bulan lalu, dan Mourinho lebih memilih untuk memainkan Cesar Azpilicueta Bek asal Spanyol tersebut di sisi kiri pertahanan The Blues.

Pada kesempatan yang sama, Mourinho juga memberikan isyarat akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Manajer asal Portugal itu bakal menurunkan skuat yang berbeda seperti saat menelan kekalahan 2-3 dari Stoke City akhir pekan lalu. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *