wilshere-walcott_2436049b Liga Inggris

Kalah Dari City, Wilshere Memberikan Jari Tengah Kepada Fans City


Wenger Diminta Untuk Singkirkan Jack Wilshere

Berita Bola

wilshere-walcott_2436049b

Berita Bola – Martin Allen, Pemain legendaris Premier League yang dikenal dengan julukan “mad dog’ memberikan pendapatnya atas pertandingan Arsenal atas City. Martin mengungkapkan andai Arsenal ingin terus memelihara kans mereka untuk menjadi juara Premier League musim ini, maka Arsene Wenger sebaiknya segera menyingkirkan Jack Wilshere dari Lineup tim.

Wilshere menjadi sorotan usai ia mengacungkan jari tengah ke arah suporter City saat timnya kalah 6-3 di Etihad Stadium.

“Hal semacam itu sama sekali tidak bagus. Seorang pemain yang tidak menunjukkan rasa hormat pada suporter lawan sama sekali bukan pertanda bagus. Seorang juara harusnya memiliki disiplin tinggi dan menunjukkan profesionalisme tingkat tinggi,” jelas Allen menurut laporan yang diturunkan oleh Agen Bola.

Jack Wilshere Masih Kesal Dengan Akhir Pertandingan Atas City

“Saya tidak setuju jika ketika banyak orang menggunakan umurnya sebagai alasan. Mungkin jika Arsenal meninggalkannya dan memenangkan laga, maka ia akan bisa banyak belajar dari itu,” tutupnya.

Tindakan Wilshere tersebut kini membuatnya terancam mendapatkan hukuman dari FA dan mungkin tidak akan bisa memperkuat tim saat menjamu Chelsea pekan depan. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *