David Moyes, the Manchester United manager Liga Inggris

Lagi, Manchester United Menerima Kekalahan


Moyes Cukup Tertekan Di Laga Sunderland

Berita Bola

David Moyes, the Manchester United manager

Berita Bola – David Moyes, Manager Manchester United menyebutkan bahwa timnya telah bermain amat baik di laga semifinal Piala Liga melawan Sunderland semalam. Namum ia masih tak bisa menerima keputusan wasit yang sangat banyak merugikan dirinya dan timnya.

Kemarahan Moyes memang bisa dipahami dengan mengingat di tiga laga pertama mereka di tahun 2014 ini, tak sekalipun berakhir dengan kemenangan.

“Kami membutuhkan beberapa keputusan yang adil. Kami dihukum penalti karena itu malam ini. Ya Tuhan, berikan saya kekuatan! Ini sulit. Saya pikir kami bermain baik setelah 15 menit pertama,” keluh Moyes pada Agen Bola.

 

United Dikalahkan Dengan Skor Yang Sama Dengan Laga Laga Sebelumnya

“Saat tendangan bebas terjadi, kami bertahan dengan buruk, namun bagaimana wasit memutuskan itu sebagai tendangan bebas benar-benar tidak bisa saya mengerti. Pemain depan dan pemain tengah melompat bersama dan ia memberikan mereka tendangan bebas dan penalti?,” pungkas sang pelatih.

Sebelum ditekuk Sunderland 1-2 semalam, United sudah kalah dua kali, 1-2 melawan Swansea City dan Tottenham. Dua di antara kekalahan tersebut terjadi di Old Trafford.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *