Ilkay-Gundogan Liga Jerman

Dortmund Belum Ultimatum Ilkay Gundogan


Gundogan Segera Putuskan Masa Depan

Berita Bola

Ilkay-Gundogan

Berita Bola –┬áIlkay Gundogan pemain tengah Borussia Dortmund tersebut di isukan akan hengkang dari Dortmund dan ia juga sudah mengaku akan mengambil keputusan terkait dengan masa depan kariernya dalam waktu yang dekat ini.

Gelandang timnas Jerman yang keturunan Turki itu telah menjadi incaran banyak sejumlah klub elite Eropa sejak bersinar bersama Borussia Dortmund. Ada dua klub asal Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona dan satu klub di Premier League yakin Manchester United yang kabarnya sedang menjadikan target kepada pemain asal turki tersebut.

Borrusia Dortmund kabarnya sedang mendesak sang pemain untuk menentukan masa depannya, apakah ia memilih untuk bertahan atau pergi dari klub, dengan mengingat kontraknya yang tinggal tersisa satu setengah tahun lagi. dan Gundogen menyatakan keputusan akan segera diambilnya.

 

Ilkay Gundogen Sudah Menjadi Incaran Klub Eropa

“Saya belum membuat keputusan yang final,” ujarnya kepada Agen Bola.

“BVB adalah tim pertama yang saya ajak bicara, saya akan segera mengambil keputusan yang dipikirkan dengan matang. Tapi saya tetap terbuka dengan opsi-opsi saat ini.”

“Borussia Dortmund belum memberikan ultimatum kepada saya.”

“Saya hanya berusaha kembali sehat dan kembali ke performa terbaik. Itu prioritas utama untuk BVB dan saya sendiri,” pungkas pemain yang baru dipulangkan dari kamp latihan musim dingin Dortmund karena sakit ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *