Liga Inggris

Mourinho Akui Man United Belum Maximal


01f3df4e68af725b63c516048e43dca5

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengtakan bahwa tim asuhannya belum memberikan permainan yang makximal selama musim ini. Terbukti saat ini, tim berjuluk The Red Devils harus menempati posisi keenam dalam papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 20 poin.

Hasil imbang dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan West Ham United tentunya menjadi sebuah pukulan besar bagi Old Trafford Gank. Pasalnya, mereka harus tertinggal 11 poin dari pemimpin puncak klasemen Chelsea yang sukses mengantongi 31 poin.

“Kami memang belum mendapatkan hasil yang pantas dari penampilan kami di Liga Inggris. Tidak ada keraguan bagi kami untuk meningkatkan permainan karena kami berharap dapat meraih gelar juara,” terang Mourinho, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu (3/12/2016).

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola, namun saat ini kami memiliki selisih poin yang cukup jauh. Saya tidak tahu kapan kami dapat mengejarnya, bisa saja ketika saya sudah tidak berada di sini. Tapi saya pikir sesuatu dapat terjadi sesuai dengan pikiran saya,” tambahnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *