Liga Inggris

Fabregas Tampil Memukau Saat Melawan City


LONDON, ENGLAND - MAY 02 :  Cesc Fabregas of Chelsea celebrates during the Barclays Premier League match between Chelsea and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on May 2, 2016 in London, England.  (Photo by Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Gol dari Diego Costa, Willian dan Eden Hazard berhasil menumbangkan squat asuhan Pep Guardiola meski awalnya tertinggal 1-0 karena gol bunuh diri Gary Cahill.

Melihat hasil ini, Conte secara khusus memberikan pujian untuk Fabregas, yang membuat penampilan pertamanya untuk Chelsea sejak akhir September ketika mereka kalah 3-0 dari Arsenal.

“Saya senang kepada Cesc atas semua yang telah dia berikan, karena ini adalah permainan yang tidak mudah baginya. Pertandingan terakhir yang ia mainkan di line-up Chelsea adalah melawan Arsenal, dan kemudian ia cedera. Dia pulih dan saya sangat senang untuk penampilannya,” kata Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Dia harus terus meningkatkan performanya. Bagi saya, memiliki pilihan yang lebih banyak adalah hal yang bagus. Memiliki semua skuat tersedia juga merupakan hal yang penting,” imbuh eks manajer Juventus itu.

Gelandang Spanyol itu memang tampil sangat mengesankan melawan City. Ia menciptakan dua peluang dan salah satunya menjadi asisst untuk Diego Costa yang berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Dan pemain berusia 29 tahun tersebut berharap dengan penampilannya Sabtu malam tadi bisa menjadi pintu masuk ke skuat Conte, setelah mengetahui bahwa peluangnya semakin terbatas musim ini.

Chelsea saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan 34 poin. Mereka juga membuat rekor delapan kemenangan beruntun serta mencetak 22 gol dan hanya kebobolan dua kali dalam delapan pertandingan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *