beeeeee Prediksi

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach 2016


Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach 2016

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach Liga Champions  2016 Info Tips skor Pertandingan

Informasi Pertandingan : Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach :

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach

Prediksi Barcelona vs Borussia Monchengladbach

Barcelona, Rajabola – Laga yang tidak menentukan untuk Barcelona sang tuan rumah saat menghadapi wakil Bundesliga, Borussia Monchengladbach yang akan digelar pada Rabu dini hari yang merupakan laga pamungkas babak fase grup Liga Champions Eropa. Namun disisi lain, Thorgan Hazard CS sendiri akan berusaha raih semaksimal mungkin setidaknya untuk bisa mempertahankan posisi tiga klasemen untuk bermain di babak 32 besar Europa League.

Apapun yang terjadi dilaga nanti tidak akan memperngaruhi Barcelona yang dipastikan akan tetap berada dipuncak klasemen.

Sementara Borussia Monchengladbach sendiri sudah selisih tiga poin dari sang juru kunci, Glasgow Celtic dan tiga poin dari Manchester City.

Komposisi kedua pemain tentu sangatlah bertimpang jauh dan Barcelona jauh lebih unggul.

Barcelona tenga mengalami paceklik kemenangan, meski belum menelan kekalahan dilima laga terakhir, namun tim lebih dominan dengan raih hasil imbang salah satunya saat bermain imbang atas tim kasta bawah Hercules diajang Copa del Rey dan tim hanya mampu raih satu kemenangan atas Celtic.

Sementara tim tamu juga mengalami hal yang lebih buruk, tim gagal raih kemenangan di tujuh laga terakhir, dan tim hanya mampu imbang diempat laganya, terakhir bahkan tim harus takluk 1-4 atas Borussia Dortmund.

Data dan Fakta Barcelona dan Borussia Monchengladbach:

– Dipertemuan leg pertama musim ini, Barcelona hanya mampu unggul tipis 2-1 saat bermain dikandang Monchengladbach. Arda Turan dan Gerard Pique sukses mencetak kemenangan dimenit 65 dan 73, sementara sebelumya Thorgan Hazard sukses mencetak gol perdana dimenit 34.

– Barcelona total sukses raih 20 kemenangan, satu imbang dan enam kali menelan kekalahan saat menghadapi tim asal Jerman di Camp Nou.

– Sementara Monchengladbach sendiri hanya menang satu kali, dua imbang dan empat kali menelan kekalahan saat lawatannya ke tanah Spanyol.

– Barcelona harus real bermain imbang 1-1 dilaga EL Clasico kontra Real Madrid, sempat unggul melalui Luis Suarez dimenit 53, kemenangan tim harus pupus saat menit 90 setelah Sergio Ramos mampu menyamakan kedudukan.

– Lionel Messi akan kembali menjadi andalan dilini depan, total dirinya sudah mencetak 21 gol dari 20 kali tampil disemua laga yang dijalani.

– Sementara Thorgan Hazard akan menjadi andalan dilini depan tim tamu, adik dari Eden Hazard tersebut sudah mengemas empat gol dan tiga asisst diajang Liga Champions musim ini sejak babak kualifikasi.

– Kiper utama Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen merupakan mantan punggawa Borussia Monchengladbach yang memang asal kelahiran Monchengladbach, tercatat dirinya sudah memperkuat tim sebanyak 108 kali di ajang Bundesliga sejak 2011-2014.

– Penyerang anyar Barcelona, Paco Alcacer punya pengalaman hebat saat membobol gawang Yan Sommer saat dirinya sukses membawa kemenangan Valencia 5-0 atas Basel diajang Europa League 2013/2014 silam babak perempat final. Dilaga ini tim juga masih diperkuat Jeremy Mathieu.

– Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pernah bermain bersama dengan Yan Sommer tahun 2005 dan 2007 silam di skuat Basel.

– Ivan Rakitic merupakan alumni Bundesliga saat dirinya memperkuat Schalke sejak 2007-2011 silam dan dirinya sukses membawa tim mengalahkan Borussia Monchengladbach dua kali, satu imbang dan satu menelan kekalahan.

– Sejak membela Atletico Madrid pada 2008-2012 silam, Alvaro Dominguez sukses persembahkan satu kemenangan dan satu imbang.

– Alvaro Dominguez dan Arda Turan pernah bermain bersama di Atletico Madrid musim 2011/2012 silam.

– Gelandang tim tuan rumah Christoph Kramer dan Marc-Andre Ter Stegen merupakan rekan di timnas Jerman.

– Ibrahima Traore, Patrick Herrmann, Marvin Schulz dan Mamadou Doucoure dipastikan absen dari skuat Monchengladbach dilaga nanti lantaran cedera.

– Sementara tim tuan rumah hanya akan kehilangan Jeremy Mathieu dengan alasan yang sama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *