Zona Eropa

Prediksi PSG vs Nice


paris-sg-vs-ogc-nice-match-preview-prediction-french-league-11th-december-2016

Laga Super Big Match dua calon juara antara PSG dengan Nice akan bertemu di Parc Des Princes pada Senin 12 Des 2016 pukul pukul 02.45 WIB.

Saat ini PSG berada di posisi ke 3 dan tertinggal empat poin dari Nice yang sementara digeser Monaco di puncak setelah Monaco menang tadi malam yang membuat poinnya selevel dengan Nice 39 poin. Dalam laga ini pasukan Unai Emery tetap di unggulkan dalam laga yang akan diadakan di ibukota Perancis.

Les Aiglons ditahan imbang cukup mengecewakan atas Bastia pada akhir November, namun bangkit dengan meraih kemenangan tipis 1-0 di Guingamp dan kemenangan gemilang 3-0 atas Toulouse akhir pekan lalu – yang berarti mereka pergi ke laga besar ini unggul tiga poin dari posisi runner up Monaco dan masih bisa mengakhiri putaran pertama di puncak klasemen meski menderita kekalahan di Parc Des Princes.

Mario Balotelli kembali bermain pada pertengahan pekan saat Nice bermain di Liga Europa menghadapi Krasnodar dan kembali bisa menjadi dorongan yang signifikan bagi Nice.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *