7-1 Liga Inggris

Mourinho: Hadapi St.Etienne akan begitu berat


watford-v-manchester-united

 

Seusai pengundian babak 32 besar Liga Europa, pelatih Manchester  United Jose Mourinho yakin kalau laga melawan St.Etienne nanti pasti tidak akan berlangsung dengan mudah.

Dalam laga tersebut, gelandang Manchester United, Paul Pogba, akan bertarung melawan kakaknya Florentin Pogba, dan sang pelatih mengaku sudah tidak sabar ingin melihat kedua pemain beradu di lapangan.

“Itu adalah hal yang menyenangkan. Paul tertawa melihat hasil undian tersebut, dan saya yakin saudara laki-lakinya pasti juga melakukan hal yang sama. Hal seperti ini sudah beberapa kali terjadi didalam sejarah sepakbola, dan hal seperti ini sangat menyenangkan.”

“Saint Etienne adalah klub yang bersejarah, dan juga penuh dengan tradisi. Orang-orang dari generasi saya, tidak akan pernah lupa dengan tim [Michel] Platini.  Pertandingan ini pasti tidak akan mudah untuk kami, karena semua tim yang tersisa di kompetisi ini, adalah tim yang bagus.”

“Tentu saja, Man United adalah salah satu nama besar di kompetisi ini, tapi saya yakin perjalanan kami pasti tidak akan mudah.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *