Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Watford


man-city-vs-watford-702x336

Manchester City sedang berusaha untuk mengakhiri periode yang buruk yang tengah menimpa mereka beberapa pekan terakhir ini . Oleh karenanya pasukan The Citizens akan mengejar poin penuh saat menjamu Watford di pertandingan pekan ke 16 EPL pada hari Kamis 15 Desember 2016 dini hari nanti.

Lawan mereka pada pekan ke 16 nanti adalah Watford. Anak asuh Walter Mazzarri memang tampil kurang konsisten semenjak awal liga sehingga mereka hanya mampu berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL. Meski sempat menelan dua kekalahan beruntun, kubu The Hornets sudah mulai menemukan momentum kebangkitan saat mereka menang atas Everton akhir pekan lalu dengan skor 3-2. Oleh karenanya Manchester City harus tetap waspada jelang laga ini.

Mazzari sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 dengan Troy Deeney dan Stefano Okkaka sebagai penyerang pada laga ini. Roberto Pereyra yang sudah menyelesaikan hukuman suspensinya kemungkinan besar kembali menjadi starter di posisi Winger bersama dengan Nordin Amrabat. Di pos penjaga gawang, Kiper veteran Heurelho Gomes akan bertugas untuk mengamankan gawang The Hornets dari gempuran The Citizens.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-2-3-1):
Bravo; Kolarov, Sotnes, Otamendi, Sagna; Toure, Fernando; De Bruyne, Silva, Sterling; Nolito

Watford (4-3-3): Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Zuniga; Amrabat, Capoue, Behrami, Pereyra; Okaka, Deeney

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *