Liga Inggris

Prediksi Everton vs Liverpool


77

Everton akan menjamu Liverpool di Goodison Park pada hari Selasa 20 Desember 2016 dini hari nanti.

Dalam laga Derby ini, Liverpool masih menjadi tim yang diunggulkan sebagai pemenang pada laga ini. Dikarenakan performa mereka yang bagus di ajang EPL, mereka juga tidak terkalahkan di 11 laga Derby terakhir melawan Everton, di mana terakhir kali mereka menghajar mereka tersebut dengan skor 4-0.

Namun mereka harus ekstra waspada karena The Toffees baru saja menumbangkan tim tangguh EPL, Arsenal dengan skor 2-1 pada tengah pekan nanti, sehingga mereka akan berada dalam level kepercayaan diri yang tinggi jelang laga Derby nanti.

Pada laga ini kubu tuan rumah Dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Muhamed Besic, Matthew Pennington dan Yannick Bolasie yang masih dalam perawatan. Selain itu, Ronald Koeman juga tidak bisa memainkan Phil Jagielka yang mendapat kartu merah pada laga melawan Arsenal tengah pekan lalu.

Di kubu tim tamu, pelatih Jurgen Klopp masih dipusingkan dengan banyaknya punggawanya yang cedera pada laga ini. Tercatat nama-nama seperti Philippe Coutinho, Danny Ings, Marko Drujick, Daniel Sturridge dan Emre Can dipastikan masih absen membela panji The Reds pada laga Derby kali ini karena cedera.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *