Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Middlesbrough


jesse-lingard-george-friend-manchester-united-v-middlesbrough_3369702

Pertandingan antara Manchester United dengan Middlesbrough akan diadakan hari Sabtu 31 Desember 2016 pukul 22:00 WIB di Old Trafford.

Laga spesial ini merupakan laga yang penting bagi Mourinho. Karena pada laga ini ia akan menghadapi mantan assisten pelatihnya, Aitor Karanka yang membantunya saat ia membesut Real Madrid dari periode 2010-2013. Oleh sebab itu laga ini bisa menjadi laga pembuktian bagi Karanka bahwa ia memang sudah benar memulai langkahnya sendiri dan ia sudah terlepas dari bayang-bayang Mourinho.

Jelang melawan Middlesbrough, United tak memiliki permasalahan yang berarti terkait cedera para pemainya. Hanya ada dua nama yang dipastikan bakal melawatkan laga nanti, yakni Luke Shaw dan James Wilson yang sedang masuk ruang perawatan, sementara Wayne Rooney masih sedikit diragukan untuk turun dalam laga nanti setelah dirinya divonis mengalami sakit jelang laga Boxing Day kemarin.

Sementara dari kubu Middlesbrough, Aitor Karanka mengatakan tidak ada masalah yang cukup berarti terkait dengan cedera para pemainnya. Tercatat hanya Viktor Fischer yang sedang mengalami cedera dan dipastikan bakal melawatkan laga nanti. Sementara Antonio Barragan juga bakal absen di laga nanti lantaran terkena suspensi akibat akumulasi kartu. Selebihnya, seluruh skuat Middlesbrough dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Manchester United.

Head to Head :

29/10/15 Manchester United 0 – 0 P Middlesbrough
02/05/09 Middlesbrough 0 – 2 Manchester United
30/12/08 Manchester United 1 – 0 Middlesbrough
24/09/08 Manchester United 3 – 1 Middlesbrough
06/04/08 Middlesbrough 2 – 2 Manchester United.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *