Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester City


liverpool-vs-man-city

Pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City akan diadakan di Anfield pada hari Minggu 1 Januari 2017 Pukul 00:30.

Baik Liverpool dan M.City saat ini menjadi kandidat kuat Liga Inggris, hingga pekan ke-18 The Reds berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris denga perolehan 40 poin, sedangkan M.City memperoleh 39 poin.

Melawan Liverpool malam nanti, Adam Lallana dan kawan-kawan pun di wajibkan meraih kemenangan atas tamunya tersebut. Jika si merah gagal meraih 3 poin maka jarak mereka akan semakin melebar dari Chelsea, bahkan jika Liverpool sampai kalah maka posisi mereka di papan klasemen akan langsung di gesar oleh City. Jelang laga nanti, Klopp sudah pasti tidak akan di perkuat oleh Philippe Coutinho yang masih mengalami cedera. Sedangkan Joel Matip masih di ragukan bisa tampil karena baru pulih dari cedera.

Dari kubu tim tamu, City datang ke Anfield dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah pada hasil pertandingan terakhir, Danile Sturidge berhasil menang dengan skor 3-0 ketika berkunjung ke makas Hull City. Hasil tersebut sekaligus menandai 3 kemenangan beruntun City di Liga Inggris. Melawan Liverpool Pep Guardiola sudah pasti tidak akan di perkuat oleh Ilkay Gundogan dan Vinccent Kompany yang masih cedera, selain itu John Stones masih belum pasti dapat bermain. Namun City kembali dapat menurunkan Sergio Aguero yang masa hukumannya telah berakhir, sang penyerang pun akan menjadi senjata City untuk mencetak gol ke gawang Liverpool.

Head to head
03/03/2016  Liverpool  3 – 0  Manchester City
28/02/2016  Liverpool  1 – 1 P Manchester City
22/11/2015  Manchester City  1 – 4  Liverpool
01/03/2015  Liverpool  2 – 1  Manchester City
26/08/2014  Manchester City  3 – 1  Liverpool FC

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *