_88037904_guardiola Liga Spanyol

Guardiola akan Menjadikan pasangan Bermain Jesus dengan Aguero


 

pg-62-pep-guardiola-1-getty

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui kalau dirinya terbuka dengan peluang untuk menduetkan Gabriel Jesus dengan Sergio Aguero.

Sejauh ini, Guardiola selalu bersikap vokal terhadap performa Aguero, dengan sang pelatih berharap striker asal Argentina mau berjuang untuk meningkatkan performanya.

Jesus yang merupakan striker regular di Solecao, dapat memberikan sang pelatih alternatif untuk Aguero, tapi kemampuan sang pemain untuk bermain melebar sebagai pemain sayap, membuka kemungkinan bagi Guardiola untuk memainkan kedua pemain secara bersamaan.

“Dia bisa bermain sebagai winger, dan melakukan pergerakan keluar, ataupun kedalam kotak penalti. Namun, tentu dia harus bermain dekat dengan gawang lawan.”

“Dia bukanlah tipikal seorang winger yang bermain di pinggir lapangan seperti Raz [Raheem Sterling], ataupun Jesus [Navas]. Dia harus tinggal di depan gawang.”

“Dia memiliki naluri gol yang bagus. Dia membuat pergerakan serta, tusukan yang apik. Anda harus memainkan dia didekat Sergio Aguero, dekat dengan striker kami.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *