Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Hull City


rooney_3122500brooney_3122500b 20160827081657-3

Pertandingan antara Manchester United dengan Hull City akan berlangsung di Old Trafford (Manchester) pada tanggal 11 Januari 2017 pukul 03.00 WIB.

Sebagai tuan rumah pada laga ini, Jose Mourinho memiliki masalah pada pemainnya yang cedera diantaranya bek Marcos Rojo dan Eric Bailly.

Akan tetapi Mourinho akan menurunkan tim terbaiknya pada laga inidengan formasi 4-3-3 dan tentu saja Ibra akan menjadi ujung tombak pada laga ini. Untuk mengisi posisi Rojo, Daley Blind kemungkinan akan diturunkan sebagai bek tengah semenjak awal laga bersama Chris Smalling, di mana Matteo Darmian akan kembali diturunkan sebagai bek kiri pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Marcos Silva datang ke Old Trafford dengan sejumlah masalah cedera yang pelik. Nama-nama seperti Curtis Davies, Harry Maguire, Will Keane, Greg Luer, Brian Lenihan, Moses Odubajo, dan Alex Bruce dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi ini diperparah dengan kepergian Dieumerci Mbokani dan Ahmed El Mohamady yang harus memperkuat negaranya di piala Afrika.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *