Berita Unik

Apakah Samsung Galaxy S8 Gunakan Teknologi Pendingin Sama Dengan S7 ?.


Samsung Galaxy S8 Gunakan Teknologi Pendingin Sama Dengan S7 ?

 

Samsung-Curved-Edge-Displays

 

Sobat deteknokers pastinya tau akan flagship rancangan terbaru dari samsung yang satu ini, Samsung Galaxy S8. Akhir-akhir ini kabar mengenai dirinya semakin gencar di dunia maya, mulai dari bagian desain, spesifikasi dapur pacu, fotografi, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, flagship tersebut bakal gunakan sistem pendingin yang sama dengan Galaxy S7 series, dimana hal itu bisa dijelaskan langsung pada laman dokumen dibawah ini.

Sebuah pipa dengan ketebalan 0.4mm bakal terpasang dari bagian chipset, kemudian di buat memanjang sampai ke lembar grafit yang ada pada bodi belakang, lalu akhirnya panas bisa di sebar secara sempurna, dan suhu chipset tetap terjaga sebagai mana mestinya. Sehingga berkat adanya hal demikian, performa dapur pacu tetaplah powerfull sekalipun para penggguna mengoprasikan smartphone yang satu ini dalam rentan waktu lama. Terlepas dari prinsip kerja sistem pendingin yang diberikan oleh samsung, belum ada lagi kabar spesifik lainnya.

Sementara ini info terakhir masih sebatas apa yang kami katakan waktu lalu, yang mana dapu pacu bakal diperkuat dengan chipset Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core dan di jalankan pada arsitektur kryo. Adapun ukuran RAM yang digunakan memiliki besar 8 GB untuk versi high-end dan 6GB diberikan pada versi reguler. Meski memiliki perbedaan yang jauh, akan tetapi keduanya sama-sama mendukung multitasking dapat berjalan super lancar, dan memungkinkan pengguna dapat memainkan banyak model game 3D tanpa kendala.

Lalu di sektor layar terpasang panel layar 5.7 inch berteknologi Super AMOLED resolusi 1440 x 2560 pixel (Quadd-HD), yang dapat memvisualisasikan gambar di atas layar dengan tingkat ketajaman warna sertaa detail tinggi. Sedangkan pada versi plus, dikatakan samsung bakal sematkan dual setup kamera 12 Megapixel, yang nantinya sangat bisa di andalkan dalam urusan foto, juga dengan rekam video yang memiliki tingkat kstaabilan tinggi plus dalam kualitas maksimal 4K pada kecepatan frame 60fps.

Lantas pada bagian depan terpasang lensa kamera 8 Megapixel, yang tentunya jago untuk di ajak foto selfie. Sedangkan di sektor keamanan, samsung kedapatan melengkapinya dengan fingerprint sensor dan iris scanner di bagian depan guna lebih menjamin kemanan data para pengguna yang ada di dalamnya. Selanjutnya hal menarik lainnya ada pada bagian ketahanan, karena sama dengan pendahulunya, samsung Galaxy S8 juga bersertifikat IP68. Tapi untuk lebih tepatnya lagi mengenai apa saja yang bakal dibawa olehnya, anda bisa simak info lebih lanjut hanya di Detekno.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *