prediksibolatoday Prediksi Bola Liga Spanyol

Prediksi Atletico Bilbao vs Deportivo Alaves – 8 Januari 2018


Prediksi Atletico Bilbao vs Deportivo Alaves – 8 Januari 2018

 

Prediksi Atletico Bilbao vs Deportivo Alaves La Liga Spanyol 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan
ASIABOLAnews – Jelang  pekan ke 18 La Liga Spanyol Atletico Bilbao dalam kepercayaan yang sangat tinggi lantaran dalam dua laga terakhir mampu berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Dimana dengan hasil sempurna tersebut menempatkan Bilbao terus menerus merangsek ke papan tengah klasemen dan di yakini Los Leones berambisi untuk terus mempertahankan tren positif. Pasalnya jika kembali mendapatkan tiga poin maka membuka peluang untuk menembus 10 besar kian terbuka lebar.

Sementara di kubu Alaves kala bertandang ke San Mames Barria dalam keadaan siap tempur untuk mencuri poin lantaran dalam tiga laga terakhir mampu memetik dua kemenangan dan satu laga berakhir dengan kekalahan.

Alaves sendiri saat ini berada di posisi zona merah, 18 klasemen sementara La Liga yang hanya kalah selisih gol dari deportivo La Coruna yang hanya mengumpulkan 15 poin dari 17 kali bermain musim ini.

Data dan Fakta Atletico Bilbao dan Depertivo Alaves:

– Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 15 laga dan Dimana Bilbao mampu mendominasi dengan berhasil meraih sembilan kali kemenangan, tiga kali bermain imbang dan tiga laga berakhir dengan kekalahan.

-Sementara Alaves hanya mampu memenangkan tiga pertandingan, tiga kali bermain imbang dan sembilan laga lainnya harus berakhir kekalahan.

-Pada kompetisi 2016-2017 Alaves sukses mendominasi permainan dimana pada putaran pertama mampu menahan imbang tanpa gol kala bermain di San Mames.

-Kemudian pada putaran kedua saat menjadi tuan rumah sukses memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Dimana satu-satunya gol kala itu dicetak oleh Theo Hernandez.

-Depertivo Alaves: Fernando Pacheco, Kiko Femina, Feddal, Rodrigo Ely, Theo Hernandez, Manu Garcia. Edgar Mendez, Ibai Gomez, Victor Camarasa, Marco Llorente, Deyverson.

-Atletico Bilbao: Kepa, Balenziaga, De Marcos, Laporte, Yeray Alvarez, Raul Garcia, San Jose, Benat Aduriz, Munain, Inaki Williams.

-Sementara dalam lima laga terakhir Bilbao mampu memenangkan dua laga dan bermain imbang tiga pertandingan.

-Sedangkan Alaves pada lima pertemuan terakhir sukses meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

-Bilbao sendiri pada laga nanti dipastikan tidak akan diperkuat oleh Kepa, Baleziaga dan Munain lantaran masih mengalami cedera. Kemudian Unai Nunez tidak bisa tampil pasalnya sedang jalani hukuman kartu merah.

– Sebaliknya Alaves tidak akan bisa memiankan Liftri dan Carlos Vigaray yang sedang alami cedera.

-Laga nanti sekaligus akan menjadi pembuktian pelatih Bilbao yakni Cuco Zigandalantaran dari lima kali bertemu dengan Alaves belum pernah memetik kemenangan.

-Sementara Abelargo dari tiga kali bertemu dengan Bilbao pernah meraih satu kali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir kekalahan.

– Tim tuan tumah dipastikan tidak akan diperkuat Kepa, Balenciaga dan salah satu gelandang andalan tim, Iker Muniain karena mengalami cedera dan juga absennya Unai Nunez yang harus menerima sanksi laranga bermain.

– Sementara tim tamu dipastikan tidak diperkuat Litri dan Carlos Vigaray yang dikabarkan mengalami cedera.

– Gelandang Deportivo Alaves, Ibai Gomez merupakan eks punggawa Athletic Bilbao yang memutuskan gabung tim dimusim lalu.

 

HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih Kemenangan Anda  sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *