Prediksi Bola Liga Spanyol

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid- 8 Januari 2018


Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid- 8 Januari 2018

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid La Liga Spanyol 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

ASIABOLAnews Klub asal Pantai Barat Spanyol yakni Celta De Vigo pada Senin dini hari nanti akan kedatangan salah satu raksasa La Liga Real Madrid yang mana sedang dalam kondisi terluka usai dilaga El Classico harus menyerah 0-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu.

Kendati El Real ingin mencari kemenangan di pekan ke 17 agar bisa menggeser Atletico Madrid dan juga El Barca dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi paska menang 3-0 atas Numancia di ajang Copa del Rey.

Meski begitu tetapi Celta Vigojuga siap merepotkan Cristiano Ronaldo Cs kala bertandang ke Estadio de Balaidos. Pasalnya pada laga sebelumnya klub berjuluk Los Celestes berhasil mempermalukan tuan rumah La Coruna.

Data dan Fakta Celta De Vigo dan Real Madrid :

-Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 40 kali dan Celta Vigo hanya mampu memenangkan 12 pertandingan dimana delapan kali menang di kandang dan empat laga dilaga tandang.

-Sebaliknya El Real sukses mendominasi dimana berhasil memenangkan 24 laga di antaranya 14 laga di kandang dan 10 laga lainnya pada laga tandang.

-Menariknya pada kompetisi 2013-2014 lalu Celta Vigo berhasil membungkam Madrid dengan skor akhir 2-0 saat bertindak sebagai tuan rumah. Dimana dua gol yang bersarang ke jala gawang Diego Lopez kala itu di borong oleh Charles Dias Barbosa. Sehingga kemenangan itu menempatkan klub di peringkat ke sembilan klasemen.

-Celta De Vigo: Sergio Alvarez, Cabral. Fontas, Aurtenetxe, Jonny Castro, Krohn Dehli, Fernadez, Orellana, Rafinha, Charles Dias Barbosa, Nolito.

-Real Madrid: Diego Lopez. Sergio Ramos, Arbeloa, Marcelo, Nach, Xabi Alonso, Modric. Khedira, Casemiro, Isco,Alvaro Morata.

– Pada lima laga terakhir musim ini Celta Vigo sukses meraih dua kemenangan, satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

-Sedangkan di lima pertandingan terakhir El Real berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali laga harus menyerah dari Barcelona. Dimana hasil itu menempatkan Madrid masih tertahan di peringkat ke empat.

-Pada laga nanti tuan rumah dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya pemain utama dilaga terakhir tidak mengalami cedera.

-Sebaliknya lini belakang Madrid pada pertandingan nanti akan sedikit rapuh lantaran Daniel Carvajal absen, pasalnya saat jumpa Barcelona mendapatkan kartu merah.

– Laga nanti agar bisa membobol raksasa Spanyol tersebut, Celta tetap akan mempercayakan Lago Aspas yang kini tercatat sudah mencetak 11 gol dari 16 pertandingan di La Liga.

-Sementara di kubu El Real akan kembali memainkan duet Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Namun Benzema sejauh ini baru mengemas dua gol. Sebaliknya Ronaldo sudah catatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali.

-Celta Vigo jkini uga mempunyai raja assist yakni Pione Sisto. Dimana pemain asal Uganda berusia 22 tahun itu sudah memberikan sembilan kali assist.

-Sementara di kubu Madrid hanya Isco dan Marco Asensio yang paling banyak berikan assist sejauh ini.

-Pertandingan nanti juga akan menjadi yang pertama bagi pelatih Juan Carlos Unzue kala bertemu Madrid.

-Sementara untuk Zinedine Zidane dari lima kali bertemu Celta Vigo sudah memenangkan tiga laga, satu kali seri dan satu kali menelan kekalahan pada musim kemarin di ajang babak perempat final Copa del Rey.

 HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih
Kemenangan Anda sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *