Prediksi Villarreal vs Deportivo La Coruna – 8 Januari 2018 Prediksi Bola Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Deportivo La Coruna – 8 Januari 2018


PREDIKSI BOLA2

Prediksi Villarreal vs Depertivo La Coruna La Liga Spanyol 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

 

ASIABOLAnews  Jelang pekan ke 18 La Liga Spanyol Villarreal sedang dalam kepercayaan yang sangat tinggi lantaran dalam dua laga terakhir mampu meraih kemenangan dimana membuat klub berjuluk El Submarino Amarillo percaya diri dapat melanjutkan tren positif mengingat lawan yang akan di hadapi merupakan tim papan bawah yakni Deportivo La Coruna.

Menariknya jika berhasil meraih kemenangan lagi maka posisi tim besutan Javi Callejaakan menembus lima besar klasemen dimana membuka peluang untuk finis di empat besar akan terbuka lebar.

Sebaliknya di kubu tim tamu sendiri kala bertandang ke Estadio De La Ceramica dalam keadaan yang buruk. Pasalnya Lucas Perez dan kolega dalam dua laga masing-masing kontra Barcelona dan juga Celta de Vigo menuia kekalahan. Dimana hasil itu menempatkan klub yang berbasis di kota La Coruna berada di zona merah.

Bahkan jika terus-menerus menuai hasil yang tidak memuaskan pada kompetisi domestik La Coruna berpeluang terdegradasi. Namun pelatih Cristobal berambisi untuk memetik poin saat lakoni laga tandang pada Senin dini hari nanti. Pasalnya dikabarkan laga nanti akan menjadi penentu masa depan pria asal Spanyol tersebut apakah akan di pertahankan atau tidak di kursi kepelatihan.

Data Fakta Villarreal dan Deportivo La Coruna:

-Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 31 laga. Dimana Villarreal menangkan 11 pertandingan. Bermain imbang tujuh kali dan harus menelan kekalahan sebanyak 13 laga.

-Sebaliknya meski tengah di zona merah La Coruna mampu menangkan 13 laga, tujuh kali imbang dan 11 laga menelan kekalahan.

-Kendati hasil pertemuan tidak memihak namun pada kompetisi 2014-2015 lalu Villarreal berhasil memetik kemenangan 3-0 atas La Coruna. Dimana pada laga tersebut Luciano Vietto mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Jonathan Dos Santos.

-Villarreal: Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Jaume Costa, Victor Ruis, Gabriel Paulista, Bruno, Jonathan Dos Santos, Cheryshev, Trigueros, Uche, Luciano Vietto.

-Deportivo La Coruna: Fabri, Lopo, Sidnei, Canella, Juanfran, Alex Bergantinos, Farina, Juan Dominguez, Jose Rodriguez, Toche, Ivan Cavaleiro.

– Pada lima laga terakhir musim ini Villarreal tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang.

-Sementara La Coruna dalam lima pertandingan terakhirnya hanya mampu menang satu laga, satu kali bermain imbang dan tiga kali harus menyerah dari lawannya.

 

-Kendati laga nanti akan kehilangan ketajaman dalam bermain lantaran sejumlah pemain menepi. Namun Villarreal tetap akan mempercayakan Bakumbu dalam urusan mencetak gol.

– Sementara di kubu tim tamu tetap akan mengandalkan Lucas Perez yang mana sejauh ini sudah mencetak empat gol dari 15 laga.

-Laga nanti juga akan menjadi pertemuan untuk pertama kalinya bagi kedua pelatih yakni Javier Calleja dan Christobal Parralo di La Liga.

-Pada laga nanti kapal selam kuning tidak dapat diperkuat oleh Daniele Bonera, Bruno, Nicola Sansone, Ruben Semedo, Leandro Suarez dan juga Andres Fernandes yang mana masih mengalami cedera. Sedangkan Trigueros tidak dapat bermain lantaran sedang jalani hukuman larangan bertanding.

-Sementara pada pertandingan nanti La Coruna dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya hanya Nicholas Cartabia yang sedang mengalami cedera.

HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih Kemenangan Anda sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *