Prediksi

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo -12 Januari 2018


PREDIKSI BOLA2

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo Copa del Rey 2017-18 Info Tips Skor Pertandingan

ASIABOLAnews – Jelang bertemu Celta Vigo pada Jumat dini hari nanti pada leg kedua Copa del Rey, Barcelona terbilang dalam kondisi yang sangat siap. Pasalnya meski hanya mampu bermain imbang di pertemuan pertama, akhir pekan lalu El Barca sukses berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Levante. Dimana dengan kemenangan tersebut membuat tim kian kokoh di puncak klasemen La Liga.

Sementara di kubu Celta hasil imbang kala bermain di kandang membuat klub berjuluk LesCeletes dalam keadaan kepercayaan yang sangat tinggi kala bertandang ke Camp Nou.Pasalnya baru-baru ini tim besutan Juan Unzue juga berhasil menahan imbang raksasa Spanyol lainnya Real Madrid dengan skor akhir 2-2 di Estadio Balaidos.

Meski tim tamu sedang on fire paska keberhasilan menahan imbang dua klub besar tetapi Barcelona dipastikan berambisi untuk memenangkan pertandingan pada akhir pekan nanti dan pelatih Ernesto Valverde juga diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya lantaran sang arsitek enggan bermain di kandang harus berjuang untuk melaju ke babak berikutnya.

Data Fakta Barcelona dan Celta Vigo:

-Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 40 laga di semua ajang. Dimana Barcelona mampu mendominasi dengan meraih 20 kemenangan, 11 kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

-Sedangkan Celta hanya mampu memenangkan sembilan laga, 11 kali bermain imbang dan dan 20 kali harus menuai kekalahan di semua ajang.

-Pada kompetisi 2015-2016 di La Liga El Barca sukses mencukur Celta dengan skor akhir 6-1. Dimana enam gol kala itu masing-masing hatrick Luis Suarez, Ivan Rakitic, Neymar, dan  Lionel Messi. Sedangkan gol balasan tim tamu kala itu melalui Guidetti.

-Barcelona: Bravo, Macherano, Dani Alves, Jordi Alba, Pique, Jordi Alba, Iniesta, Sergio Buquets, Sergi Roberto, Lionel Messi , Luis Suarez.

-Celta Vigo: Sergio Alvarez, Cabral, Hugo Mallo, Planas, Jonny Castro, Wass, Hernandez, Radoja, Josep Sene, Beauve, Guidetti.

-Sementara Celta pada musim kemarin secara mengejutkan sukses menuntaskan dendamnya dimana kala bertindak sebagai tuan rumah pada kompetisi La Liga berhasil menang dramatis dengan skor 4-3. Dimana empat gol Celta masing-masing dicetak oleh Sisto, Lago Aspas. Hernandez dan gol bunuh diri Mathieu. Sedangkan Barca hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui dua gol Pique dan Neymar.

-Celta Vigo: Sergio Alvarez, Rancaglia,Cabral, Sergi Gomez, Wass, Hernandez, Radoja, Iago Aspas, Sisto, Bongonda.

-Barcelona: Ter Stegen,Mathieu, Pique. Jordi Alba, Tiran, Busquets, Sergo Roberto Rafinha, Andre Gomes. Suarez, Neymar.

-Pada laga nanti Barcelona juga tidak dapat memainkan rekrutan barunya yakni Philippe Coutinho yang baru saja di datangkan dari Liverpool lantaran mengalami cedera hamstring dan bek Samuel Umtiti juga terancam absen pasalnya juga mengalami cedera.

-Sebaliknya Celta dalam lawatannya ke Camp Nou dapat menurunkan para pemain terbaiknya. Pasalnya di laga terakhir para pemainnya tidak ada yang mengalami cedera serius.

-Kedua pada pertandingan nant tuan rumah juga dapat menurunkan pemain kuncinya dimana Barcelona dapat memainkan Messi yang mana kini sudah mencetak 16 gol di La Liga. Menariknya hanya dua gol melalui titik putih. Bahkan berpeluang besar menjadi top skor musim ini.

Iago Aspas juga dipastikan tetap akan menjadi andalan Celta kala melawan raksasa Spanyol tersebut. Tercatat di liga domestik pemain asal Spanyol itu mempunyai catatan gol yang sama dengan Suarez dimana mengemas 11 gol. Menariknya kala berjumpa Bacas sang pemain berpeluang besar untuk membobol jala gawang Ter Stegen mengingat kini sedang dalam kondisi terbaiknya.

-Jose Arnaiz dan juga Paco Alcacer tercatat menjadi pemain Barcelona yang paling banyak mencetak gol di ajang Copa del Rey. Arnaiz tercatat mencetak tiga gol. Sedangkan Alcacer dua gol.

-Di kubu tim tamu Iago Aspas, Cabral, Guidetti dan Sisto masing-masing sudah mengemas satu gol dan empat pemain tersebut kini berhasil membantu tim melaju ke babak 16 besar.

-Sebelum bertemu Celta, Barcelona sukses membungkam tim divisi Segunda B, Real Murcia dengan agregat skor 8-0

-Sementara celta sendiri mampu mengatasi tim sesama La Liga yakni Eibar dengan agregat skor 3-1.

-Bagi pelatih Ernesto Valverde pertandingan nanti akan menjadi laga ke 21 nya bertemu Celta. Dimana ria berusia 53 tahun itu mampu memenangkan 12 laga, enam kali bermain imbang, tiga kali menelan kekalahan. Sedangkan berjumpa Juan Unzue dirinya sudah bertemu dua kali dimana hasil akhirnya harus puas bermain imbang.

-Sebaliknya bagi Juan Unzue baru bertemu dua laga dengan Barcelona dimana kedua pertandingan berakhir imbang. Sementara pertemuannya dengan Ernesto Valverde bertemu dua kali dan harus berakhir seri.

-Sementara pemain Barcelona yakni  Rafinha pada tahun 2013 lalu  pernah di pinjamkan ke Celta Vigo.

-Sebaliknya bek Celta yakni David Costas pada Agutus 2017 di pinjamkan ke Barcelona bersama Samu Arujo.

-Barcelona tercatat mempunyai pemain ter tua yakni Iniesta dimana pria asal Spanyol tersebut berusia 34 tahun dan pemain termudanya yakni Oriol Busquets.

-Di kubu tim tamu pemain tertuanya yakni Cabral. Dimana sang pemain kini berusia 32 tahun dan termudanya Diego Pampin yang saat ini masih berusia 17 tahun.

-Tercatat Barcelona merupakan klub asal Spanyol yang paling merajai Copa del Rey dimana sudah 29 kali memenangkannya.

– Sebaliknya Celta belum pernah merasakan manisnya trofi Copa dan terbilang musim ini merupakan prestasi terbaik klub asal Pantai Barat tersebut dengan melaju ke babak 16 besar.

HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih Kemenangan Anda sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *