Prediksi Chelsea vs Leicester City – 13 Januari 2018 Prediksi

Prediksi Chelsea vs Leicester City – 13 Januari 2018


prediksibolatoday

Prediksi Chelsea vs Leicester City Liga Premier Inggris Info Tips Skor Pertandingan

ASIABOLAnews Dua jawara Premier League dalam dua edisi terakhir akan saling mengadu kekuatan dalam lanjutan Premier League musim 2017-2018 pada gameweek 23 akhir pekan ini.

Leicester City juara Inggris dua tahun lalu akan bertandang ke markas Chelsea, sang kampiun musim lalu untuk meneruskan perjuangan mereka menembus papan atas klasemen sementara setelah kekacauan di awal musim yang cukup buruk.

Namun hal itu tak akan mudah karena Chelsea, meski telah tertinggal jauh dalam perebutan gelar musim ini, tentu tak mau kehilangan gengsi sebagai juara bertahan.

Kedua tim sendiri terakhir kali bertemu pada 9 September 2018 lalu, saat itu Chelsea sukses mendapatkan tiga poin dari Leicester dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan Chelsea kontra Leicester City akan dimainkan di Stamford Bridge pada 13 Januari 2018.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim sudah berjumpa 82 kali dengan rekor kemenangan timpang bagi Chelseayang mendapat 41 kemenangan berbanding 18 milik Leicester City. 23 laga sisa berakhir sama kuat.

– Di laga terakhir kedua tim keunggulan Chelsea tersebut terlihat kala mereka mampu menundukkan tuan rumah The Foxes lewat gol Alvaro Morata dan Ngolo Kante yang hanya bisa dibalas sebiji gol Jamie Vardy.

– Sementara itu dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Leicester belum pernah mengalahkan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

– Leicester baru bisa meraih kemenangan atas Chelsea pada saat menjadi tuan rumah dilaga 15 Desember 2015, saat itu Leicester menang 2-1. Kemenangan The Foxes tercipta berkat gol Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Sementara gol balasan Chelsea hanya mampu dicetak oleh Lois Remy.

Leicester: Schmeichel, Fuchs, Huth, Simpson, Morgan, Drinkwater (King 17′), Albrighton, Mahrez(Inler 82′), Kante, Ulloa, Jamie Vardy (Okazaki 88′).

Chelsea: Courtois, John Terry (Fabregas 53′), Azpilicueta, Ivanovic, Zouma, Willian, Ramires, Matic, Eden Hazard (Pedro 31′), Oscar (Lois Remy 65′), Diego Costa.

– Dimusim ini Alvaro Morata akhirnya mampu menembus dua digit gol dalam musim debut Premier League dengan 10 golnya. Sementara Cesar Azpilicueta masih berada di pos teratas pencetak assist dengan 6 assist.

– Jamie Vardy masih cukup tajam musim ini berkat koleksi sembilan gol. Ia diikuti sang rekan , Riyad Mahrez dengan torehan tujuh assist.

– Chelsea telah bermain di markas sendiri sebanyak 11 kali musim ini, dengan hasil 8 kali menang, sekali seri dan dua kali kalah.

– Leicester telah melawat ke markas lawan sebanyak 11 kali di musim ini, dengan hasil tak begitu baik, tiga kemenangan, empat kali seri dan empat kali kalah.

– Charly Musonda, David Luiz dan anak baru Ross Barkley belum akan bisa dimainkan The Bleus pada laga ini karena mereka bertiga masih mengalami masalah kebugaran masing-masing.

– Bek muda Ben Chilwells serta wingback andalan Leicester Danny Simpson tak bisa turun di laga ini akibat cedera yang mereka alami.

– Manajer Chelsea, Antonio Conte sendiri sudah empat kali membawa timnya bermain kontra Leicester City. Dimana dia sukses memborong semua laga dengan kemenangan.

– Sedangkan manajer Leicester City, Claude Puel baru dua kali membawa timnya bermain kontra Chelsea, dan kedua pertandingan tersebut menuai hasil buruk dengan kekalahan.

– Leicester City sendiri dipastikan tidak akan membawa Danny Simpson akibat mengalami cedera hamstring yang dideritanya.

HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih Kemenangan Anda sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *