Prediksi Crystal Palace Vs Burnley – 13 Januari 2018 Prediksi Bola Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace Vs Burnley – 13 Januari 2018


PREDIKSI BOLA3

Prediksi Crystal Palace Vs Burnley Liga Premier Inggris 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

ASIABOLAnews Dua klub yang sempat diramalkan akan berada di papan bawah Premier League musim ini, Crystal Palace serta Burnley akan menghiasi akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 23 Premier League musim 2017 – 2018.

Palace yang sempat lama menghuni zona merah kini mulai merangsek ke paruh atas klasemen sementara berkat perbaikan performa jelang tengah musim, sementara Burnley malah mengejutkan jagat Premier League berkat keberhasilan mereka menembus papan atas sejauh ini.

Pada klasemen sementara Liga Primer musim ini, Crystal Palace harus puas berada diurutan ke-14 berkat 22 poin yang mereka raih. Sementara Burnley, mereka saat ini berada diposisi ke-7 berkat 32 poin yang sudah mereka raih hingga kini.

Dan pertemuan nanti nampaknya akan berjalan dengan sengit mengingat kedua tim berambisi untuk bisa saling menjatuhkan demi meraih gelar trofi Liga Primer dimusim ini.

Pertandingan akan dimainkan di Selhurst Park pada 13 Januari 2018.

Data dan Fakta Crystal Palace vs Burnley

– Palace dan Burnley telah bersua 31 kali sepanjang sejarah dengan hasil 7 kemenangan menjadi milik sang tuan rumah dan 13 kali menjadi milik Burnley.

– Kejutan Burnley memang berlaku sepanjang musim ini, termasuk saat menang 1-0 atas Palace 1-0 berkat gol Chris Wood di menit ke tiga saat mereka berjumpa pada 10 September 2017 lalu.

– Dari empat pertemuan terakhirnya, Crystal Palace baru bisa meraih satu kemenangan saat bermain dikandang Burnley pada 17 Januari 2015 silam. Saat itu dua gol dari Gayle dan satu gol Pucheon menjadikan Palace mendapatkan tiga poin penuh. Sementara gol balasan Burnley tercipta lewat gol Mee dan Ings.

Burnley : Heaton, Shackell, Tripper, Mee, Keane, Jones (Wallace 90′), Marney, Arfield, Boyd (Sordell 90′), Barnes (Vokes 73′), Ings.

Palace : Speroni, Delaney, Dann, Kelly (Mariappa 83′), Ward, Ledley, McArthur, Puncheon, Zaha (Guedioura 70′), Sanogo (Murray 79′), Gayle.

– Gelandang Luka Milivojecic dan winger Wilfried Zaha menjadi duo top skorer bagi Palace dengan masing-masing 4 gol, sementara Andros Townsend menjadi pemberi assist terbanyak berkat 4 assistnya.

– Chris Wood masih menjulang di puncak pencetak gol Burnley dengan catatan empat gol, sementara Johan Berg Gudmundsson menjadi pemuncak daftar pencetak assist tim berkat lima assist.

– Rekor kandang Palace tak begitu bagus musim ini lantaran dari 11 pertandingannya, mereka hanya mampu memenangi tiga diantaranya dan kalah empat kali.

– Rekor away Burnley cukup memikat bagi tim seukuran mereka, karena mampu memetik empat kemenangan dan lima hasil imbang dari 11 lawatan.

– Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson sudah tiga kali membawa timnya melawan Burnley, dan dari ketiga laganya tersebut ia meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

– Manajer Burnley, Sean Dyche sudah membawa timnya bermain kontra Crystal Palace sebanyak delapan pertandingan. Dan dari delapan laga tersebut, ia sukses membawa timnya meraih empat kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

– Beberapa pemain utama Palace harus absen akibat masalah kebugaran, diantaranya Jason Puncheon, Scott Dann, Ruben Loftus Cheek, Mamadou Sakho, serta Connor Wickham.

– Kiper utama Burnley, Tom Heaton masih belum bisa dimainkan akibat cedera. Ia akan menemani Stephen Ward serta Robbie Brady di ruang perawatan tim.

HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih Kemenangan Anda sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *