Prediksi Nantes vs PSG – 15 Januari 2018 Prediksi

Prediksi Nantes vs PSG – 15 Januari 2018


PREDIKIS BOLA5

Prediksi Nantes vs PSG Ligue 1 2017-2018 Info Tips Skor Pertandingan

ASIABOLAnews – Calon kuat juara Liga Prancis musim ini, Paris Saint-Germain akan mengawali paruh kedua musim dengan bertandang ke markas tim kuat yang musim ini tampil mengejutkan, Nantes.

Berbekal trisula maut, Cavani Neymar dan Mbappe, PSG memang menggetarkan semua lawan yang mereka hadapi. Ketajaman trio tersebut didukung lini tengan yang mumpuni serta tangguhnya pertahanan.

Kesempurnaan tersebut akan diuji Nantes, yang sepanjang musim menjungkirkan perkiraan bahwa mereka akan terdegradasi di akhir musim, dengan menduduki papan atas klasemen sampai saat ini. Laga akan dimainkan di Stade de la Beaujoire markas Nantes pada 15 Januari 2018.

Data dan Fakta Nantes vs PSG: 

– Dominasi total PSG atas Nantes tergambar dari rekor pertemuan mereka dimana dari 41 bentrokan, 26 diantaranya menjadi milik kubu Paris, dan hanya 6 kali Nantes mampu mencuri tripoin.

– Demikian pula pada laga pertama musim ini pada 18 November lalu. Saat Dua gol Edinson Cavani yang dilengkapi Angel Di Maria serta Javier Pastore hanya bisa dibalas sebuah gol Prejuce Nakoulma dan membuat PSG menang telak 4-1 atas Nantes.

PSG : Areola, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Yuri, Verratti, Rabiot, Pastore, Neymar, Di Maria, Cavani.

Nantes : Tatarusanu, Awaziem, Diego Carlos, Pallois, Djidji, Lucas Lima, Toure, Girotto, Dubois, Ringier, Sala.

– Penyerang Argentina, Emiliano Sala mencuat sendirian sebagai andalan gol Nantes lewat 7 golnya. Sementara Leo Dubois memuncaki daftar pencetak assist dengan 3 assist.

– ‘El Matador‘ Edinson Cavani tak terbendung di Ligue 1 lewat lesatan 19 gol sejauh ini. Dan sang pemain termahal dunia, Neymar membuktikan kelasnya lewat 9 assist yang ia berikan.

– Nantes kokoh di markas sendiri musim ini. Dari 9 pertemuan di kandang, 6 bisa mereka menangi, dan hanya 2 kali harus kalah dari lawan.

– Rekor tandang PSG memang tak sebagus hasil di kandang, namun 6 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 9 laga away tentu tak terlalu buruk.

– Joris Kayembe tak bisa bermain bagi Nantes di partai ini. Demikian pula Kolbeinn Sigborsson serta Kalifa Coulibaly yang juga mengalami cedera.

– Satu-satunya pemain PSG yang harus absen akibat cedera di partai kontra Nantes adalah gelandang kriwilAdrien Rabiot.

– Jika melihat yang dibawa pulang oleh nantes dalam 5 pertandingan terbaru, mereka terlihat cukup baik dengan meraup 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

– Sementara itu, tidak usah diragukan lagi dengan PSG, dimana mereka mampu sabet 5 kemenangan beruntun disemua kompetisi.

– Hasil cukup baik yang didapatkan oleh Nantes tersebut berdampak pada posisi mereka di papan klasemen, dimana saat ini mereka menempati peringkat ke-5, dengan 10 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan.

– Tim asuhan Unai Emery sekarang ini masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan catatan 16 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan saja.

– Mengenai catatan gol yang didapatkan oleh kedua tim, Nantes memang tidak terlalu produktif dengan catatan 18 gol dan kemasukan 18 gol juga.

– Sedangkan, Les Parisiens terlihat sangat subur musim ini, dimana mereka sudah menciptakan 58 gol dan baru kemasukan 15 gol saja.

 

Nantes memang luar biasa musim ini bersama Claudio Ranieri, namun laju mereka nampaknya akan tertahan pekan ini di tangan sang calon juara. Skor telak mungkin bisa terjadi mengingat keganasan lini depan sang tamu.

HOT PROMO
-BONUS SPORTSBOOK 20%(NEW MEMBER)
-BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
-Rolingan Casino 0,7%:
-REFERENSI 15%

Contact Person Kami :
Live Chat ( www.asiabola.net)
YM : cs_asiabola2@yahoo.com
Pin BBM : 33616484
WHATSAPP: +6281215151588
NO HP : +855968128875
No SMS : +62-812-151- 515- 88
YOUTUBE CHANEL ASIABOLA

Rejeki tidak akan datang sendiri kalau tidak di cari Raih Kemenangan Anda sebesar-besar nya Bersama Kami
di www.asiabola.net Menang berapa pun pasti di bayar.

Final Thoughts

Overall Score 0
Readers Rating
0 votes
0

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *