Prediksi Peterborough Vs Leicester City – 27 Januari 2018 INDOGOL

Prediksi Peterborough Vs Leicester City – 27 Januari 2018


PROMO INDOGOL

Prediksi Peterborough Vs Leicester City – 27 Januari 2018

INDOGOLnews – Babak keempat FA Cup musim 2017 – 2018 akan mempertemukan beberapa tim yang sedang dalam performa puncak mereka musim ini, dan dua diantaranya akan bentrok pada akhir pekan ini yaitu Peterborough kontra Leicester City.

Peterborough, yang merupakan anggota League One atau setara divisi tiga, dalam bulan Januari ini tak pernah sekalipun menderita kekalahan. Pun dengan eks jawara Premier League, Leicester yang sejak tahun baru lalu juga sama sekali tak tersentuh kekalahan.

Leicester sendiri hingga kini hanya mampu menduduki posisi ke-7 usai hanya mampu mengemas 34 poin dari semua pertandingan yang sudah mereka jalani. Namun mereka baru saja memenangkan laga kontra Watford dengan skor akhir 2-0 diajang Premier League musim ini.

Dua tim yang sedang panas tersebut akan bertanding pada 27 Januari 2018 nanti di ABAX Stadium.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim sendiri sudah bertemu sebanyak 10 dari seluruh sejarah kedua klub, dengan tiga kali kemenangan bagi Peterborough berbanding empat milik Leicester City serta tiga kali laga berakhir imbang.

– Pertemuan terkini kedua tim adalah saat di ajang Championship pada 9 Februari 2013 lalu, saat itu dua gol Peterborough dari Davide Petrucci dan Grant McCann mampu membawa timnya meraih kemenangan sementara tim tamu hanya bisa dibalas sekali oleh Ben Marshall.

Peterborough : Olejnik, Zakuani, Little, McCann, Bostwick, Boyd, Rowe, Mendez (Pritchard 74′), Petruci, Tomlin, Gayle.

Leicester City : Schmeichel, Konchesky, Morgan, De Laet, Keane, King, Marshall (Dyer 77′), Drinkwater, Knockaert, Nugent, Jamie Vardy (Waghom 69′).

– Jack Marriott menjadi pusat perhatian di kubu Peterborough karena ia sudah mencetak lima gol hanya di ajang FA Cup saja. Demikian pula dengan Marcus Maddison yang sudah menorehkan lima assist di ajang ini.

 Kelechi Iheanacho merupakan awak tunggal Leicester yang sudah mencetak gol di ajang FA Cup sebanyak dua biji, sementara Riyad Mahrez dan Islam Slimani adalah pencetak assist tim dengan masing-masing sebiji assist.

– Dan Peterborough sudah dua kali bermain di kandang sendiri pada ajang FA Cup musim ini dengan hasil sekali menang dan sekali imbang.

– Sementara satu-satunya laga away yang sudah dijalani The Foxes pada ajang FA Cup berakhir dengan hasil draw.

HOT PROMO INDOGOL:
-BONUS SPORTSBOOK 20%
-BONUS ROLLINGAN 0.7%
-BONUS CASHBACK 5%
-BONUS REFERENSI 15%
-BONUS DEPOSIT 5% (NEW PROMO)

Silahkan Kunjungi Dan Bergabung Bersama Kami
www.indogol/daftar/
Contact Person Kami :
Live Chat ( www.indogol.com)
HP SMS : 082133118822
HP CAMBOJA : +85515833489
WA : +85515833489
PIN BBM : 1ND0G0L

Ayoo Buruan Segera Bergabung Bersama Kami
dan Rasakan Keberuntungan Anda Bermain Bersama Kami
Di WWW.INDOGOL.COM

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *